Semakin Panas, perebutan kursi panas wali Kota palembang, Basyar semakin Romantis bersama Yudha

0
552

Foto: Ir. Basayaruddin Akhmad MSc dan Yudha Pratomo Mahyudin, BSc, PhD Sabtu (02/09)

Penulis: Edwar P /  Editor: Ct80
Media…Pemilu Raya

DAERAH/PALEMBANG -Swaraproletar.id- Meski beberapa Bulan belakangan ini diterpa berbagai isyu tak sedap, dan komentar miring dari para pesaingnya, Ir Basyaruddin Akhmad, M.Sc Bakal Calon Wali kota Palembang ini berlahan namun pasti, terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk meraih simpati public dalam masa sisa-sisa waktu untuk menuju penetapan Calon Wali Kota Palembang pada Pemilukada yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang.

Sedikit berbeda dari kompetitor lainnya, Basyaruddin dalam melakukan upaya untuk mengais simpati publik, bukan dengan cara bersafari khusus, hadir dalam berbagai kegiatan Politik atau mimbar kampanye yang dihadiri oleh para relawan dan simpatisannya, atau dengan melakukan kampanye hitam yang membunuh karakter pesaingnya, melainkan ia lakukan dengan cara yang elegan dan pembuktian hasil kinerja, yang berbasis pada Pro Rakyat yang berdasarkan pada kepentingan public hari ini.

Hari ini, Ditengah banyaknya suara yang mempertanyakan siapakah bakal calon wakil yang akan mendapingi Basyar, sejumlah para elit politik khususnya di Kota Palembang, Beragam spekulasi mulai menjadi ajang diskusi mereka di berbagai tempat dan kesempatan, contohnya baru-baru ini, hadir dalam satu kegiatan acara, terlihat Basyaruddin duduk satu meja, bahkan setelah acara usai Basyar terlihat ber-Swafoto bersama Yudha Prakoso.

Foto: Ir. Basayaruddin Akhmad MSc dan Yudha Pratomo Mahyudin, BSc, PhD 

Tak ayal, keromantisan kedua kompetitor ini mematahkan spekulasi berbagai pihak yang mempridiksikan Basyaruddin akan batal mencalonkan diri, dan atau tidakkan mendapatkan dukungan partai, dan calon wakilnya.

Pertemuan Basyaruddin bersama Ketua DPC partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin, BSc, PhD ini, yang juga adalah putra mantan Gubernur Sumatera Selatan yang ke-14 Prof. Dr. dr. H. Mahyuddin Natimbul Same’a, SpOG(K), yang dalam beberapa waktu belakangan ini juga adalah merupakan sosok yang digadang-gadangkan untuk ikut dalam bursa pencalonan Wali Kota Kota Palembang pada November 2024 mendatang ini, bukan hanya sekali, melainkan terlihat sudah beberapa kali hadir dalam rangkaian kegiatan yang sama, dan bahkan menurut informasi dari orang terdekat keduanya mereka telah pernah melakukan pertemuan khusus beberapa Bulan yang lalu untuk membahas soal Pilkada Kota Palembang 2024 mendatang.

By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here