AKBP Nuswanto, dimutasi pada bagian Irbid Irwasda Polda Bengkulu, AKBP Yana Supriatna pimpin Kapolres Mukomuko

0
188
Foto: AKBP Yana Supriana Kapolres Mukomuko yang baru saat sertijab dilapangan Upacara Mapolres Mukomuko Senin 15 Januari 2024
Pewarta: Bambang.S I Editor: Ct80 I Selasa 16-2024
BERITA-Pemerintah
DAERAH,MukomukoSP.id Digelar di Lapangan upacara Mapolres Mukomuko serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres yang lama AKBP Nuswanto SH SIK MH dengan Kapolres yang baru AKBP Yana Supriatna berjalan khidmat dengan sebelumnya dilakukan gelar upacara resmi yang diiringi dengan tari persembahan.
Dalam kesempatan itu, AKBP Yana Supriatna menegaskan, akan melanjutkan program kerja yang telah diagendakan yang akan menjadi program kegiatan kedepan oleh Kapolres yang lama.
Kapolres juga meminta kepada semua Stakeholders yang ada, selama masa tugasnya kedepan dalam memimpin Polres Mukomuko, ia berharap bisa untuk saling berkomunikasi yang baik, untuk menjaga sinergitas antara Lembaga kepolisian dengan Lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Mukomuko.
“Kita berharap seluruh masyarakat Mukomuko untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, apalagi saat ini Menjelang momentum Pemilu hanya tinggal beberapa Bulan saja kedepan mari bersama-sama menciptakan Pemilu Damai di Kabupaten Mukomuko ini,” Ungkapnya.
Sementara AKBP Nuswanto, SH., SIK., MH yang dimutasi pada bagian Irbid Irwasda Polda Bengkulu saat usai kegiatan menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan dan kekilafan yang dilakukannya selama ia memimpin Polres Mukomuko baik terhadap seluruh Masyarakat Mukomuko, maupun kepada seluruh Personil dan anggota-anggotanya, dan berpesan agar semua pihak bisa menerima Kapolres yang baru dengan baik, dan saling bersinergi serta menjaga komunikasi antar Lembaga yang ada.
(Sumber:SP.id)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here