Kader dan Simpatisan Demokrat Dorong Muharammin Maju Pilbup 2024.

0
324
Foto: Gemi Jupriadi Kader Muda Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko
Pewarta: Arie I Editor: Ct80 I Senin 11-02-2024
BERITA-DAERAH
BENGKULU, Mukomuko -swaraproletar.id- Salah satu kader muda Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko dan aktivis media online di Kabupaten Mukomuko Gemmi Jupriadi menyambut gembira penuh antusias atas niat Ir. Muharamin yang ingin berlaga dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 Kabupaten Mukomuko.
Bahkan tidak tanggung tanggung, gemmi jupriyadi yang merupakan pemuda dari Kecamatan Teramang Jaya ini siap berada di garda terdepan dalam memperjuangkan Ir. Muharamin di Pilkada nantinya.
Kepada awak media ini, gemmi panggilan akrabnya secara blak blakan menyampaikan bahwa saya sebagai salah satu kader Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko sangat bahagia dengan majunya Ir. Muharamin dalam kontestasi Pilkada 2024 ini.
Foto: Ir. Muharamin Tokoh dan Pendiri Partai Demokrat Kabupaten MUkomuko
Selain sebagai salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko, beliau adalah perintis dan pendiri Partai Demokrat di daerah ini. Selain itu, Ir. Muharamin juga kami nilai sudah sangat cakap, matang dan memiliki kapasitas yang tidak diragukan lagi ditengah masyarakat.
Beliau adalah politikus ulung dan sangat dekat dengan masyarakat dikalangan manapun, tanpa membedakan status sosial masyarakat.
Saya pikir, sudah sangat pantas jika beliau ingin mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko. Demikian pungkas gemmi.
Hal senada juga diutarakan oleh Daliman salah satu warga di Kecamatan Penarik, yang juga mendorong Ir. Muharamin maju dalam pencalonan kepala daerah 2024.
Kita sangat mendukung niat baik bapak muharammin karena kami melihat beliau orang yang supel dan tidak terlalu formal jika bergaul dengan masyarakat. Tutup daliman
(Sumber: SP.id)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakPasangan alternatif Edwar-Gunarto potensial hambat gerak sapuan dan Huda di Pilkada Mukomuko mendatang
Artikulli tjetërGubernur Rohidin Salat Tarawih Perdana di Masjid Muhammadiyah Soeprapto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini