Pasangan alternatif Edwar-Gunarto potensial hambat gerak sapuan dan Huda di Pilkada Mukomuko mendatang

0
434
Footo: Edwar & Gunarto disalah satu Acara beberapa waktu yang lalu (dok:SP.id)
Pewarta: Arie I Editor: Ct80 I Senin 11-03-2024
BERITA-DAERAH
BENGKULU,Mukomuko -swaraproletar.id- Perhelatan Pilkada Serentak 2024 sudah mulai menggeliat. Bakal bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Mukomuko sudah mulai muncul dihadapan publik.
Hal ini baik yang dilakukan secara terang terangan menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi, ada juga yang masih malu malu kucing mengungkapkan keinginannya maju Pilkada dengan alasan cukup diplomatis yakni bermusyawarah dengan keluarga maupun tokoh tokoh masyarakat lainnya.
Baru baru ini dalam sebuah acara, sosok bakal calon Bupati Mukomuko yang secara eksplisit menunjukkan keseriusan maju dalam kompetisi pilkada yakni Edwar Setiawan yang langsung memberikan sinyal ke publik akan menggandeng Gunarto sebagai bakal calon Bupatinya.
Foto: Zlatan Asikin, S.Sos/ Aktivis & Tokoh Pemuda
Hal ini mendapatkan respon dan dukungan dari tokoh pemuda sekaligus aktivis lembaga swadaya masyarakat kabupaten Mukomuko yakni Zlatan Asikin, S. Sos kepada awak media ini menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi kedua tokoh ini untuk maju bersama dalam perhelatan Pilkada 2024.
“Saya melihat ini adalah sosok alternatif yang mampu memberikan harapan baru kepada masyarakat untuk mewujudkan kabupaten Mukomuko yang lebih maju bermartabat ditengah pro kontra antara pendukung sapuan dan Choirul Huda,
Secara pribadi, terus terang saya mendorong kedua tokoh ini untuk benar benar maju karena keduanya masih terkenal bersih belum ternoda urusan birokrasi pemerintahan. Secara geografis teritorial, bapak Edward juga tepat menggandeng salah satu tokoh Jawa putra terbaik daerah pemilihan II yang terkenal dengan daftar pemilih terbanyak di Kabupaten Mukomuko. Insyaallah menurut analisa saya, ini akan menjadi sosok pasangan yang mempunyai kekuatan power full,” Demikian pungkas Zlatan dengan sangat yakin.
(Sumber: SP.id)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakDi KUASAKAN WARGA SIRA, DPD LIBASS88 SUMSEL LAYANGKAN SURAT RESMI PENOLAKAN PEMBANGUNAN SIWAY KE KEMENTERIAN RI
Artikulli tjetërKader dan Simpatisan Demokrat Dorong Muharammin Maju Pilbup 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini