Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Wabup BU Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling

0
31

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Takbir Keliling Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah. Selasa (9/4/2024) malam.

Pawai Takbir yang diikuti oleh ratusan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat ini mengambil rute start dan finish dari Depan Kantor Bupati dan mengelilingi kota Arga Makmur.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie S Adinata, SE, M.Ap dalam hal tersebut melepas peserta takbir keliling mengatakan bahwa pawai takbir keliling menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengingat kembali nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan persaudaraan dalam menjalani kehidupan beragama.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat, mari memperingati hari raya idul fitri dengan keliling untuk mensyukuri nikmat Allah SWT yang diberikan selama kita berpuasa satu bulan penuh,”ujar Wabup.

Lebih lanjut Wabup Arie S Adinata mengatakan semangat Idul Fitri tidak hanya dirasakan oleh umat Islam, tetapi juga dapat disaksikan dan dihayati oleh seluruh komponen masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Wabup juga berharap selama hari raya Idul Fitri nantinya, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan tetap menjaga ketertiban di jalan dan tetap utamakan keselamatan dan tetap menaati peraturan yang ada, atas nama pemerintah daerah mengucapkan  minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,”tutupnya.

Kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAp didampingi Sekda Kabupaten Bengkulu Utara dan unsur Forkopimda beserta jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Artikulli paraprakHimpunan Keluarga Padang Guci Serumpun Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim
Artikulli tjetërGelar Open House di Dusun Laman, Gubernur Rohidin Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini