Gelar Open House di Dusun Laman, Gubernur Rohidin Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

0
31

Momen Hari Raya Idulfitri 2 Syawal 1445 H, Gubernur Rohidin Mersyah gelar open house di kampung halaman, Desa Gelumbang Kec. Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Kamis (11/4).

Open house pada hari kedua Idulfitri ini untuk media silaturahmi bagi masyarakat Bengkulu Selatan, khususnya Desa Gelumbang.

Gubernur Rohidin mengatakan pada momen hari kemenangan, Hari Raya Idulfitri 1445 H tentu sungguh sangat spesial dan bermakna bagi umat islam, setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Selamat ReRayo Idulfitri, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk seluruh tamu yang hadir pada acara ini,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini bukanlah acara formal yang tamunya diundang, ataupun acara resmi jamuan bahkan acara syukuran sebagaimana mestinya. Namun, ini hanya bentuk silaturahmi bersama masyarakat sekitar dusun laman.

“Acara ini diselenggarakan tanpa undangan untuk siapapun, jadi sengaja saya pulang kampung menyambut adik sanak untuk silaturahmi menyambut Hari Raya Lebaran dan makan bersama,” jelas pak Fakhri sapaan akrabnya di dusun.

Terakhir, Gubernur Rohidin mengungkapkan agar masyarakat dapat terus meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Dan terus bersinergi serta mendukung program-program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur di daerah.

“Tentu dibutuhkan sinergi bersama, antara masyarakat dan pemerintah. Sehingga ke depan, proses pembangunan di daerah dapat berjalan sukses, lancar serta meningkatkan produktivitas masyarakat,” tutup gubernur.

Pada momen ini turut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Bupati Seluma Erwin Octavian, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, dan anggota DPRD Bengkulu Selatan Susman Hadi serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Artikulli paraprakSambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Wabup BU Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling
Artikulli tjetërShalat Eid di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini