Himpunan Keluarga Padang Guci Serumpun Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim

0
24

Swara;roletar.id – Himpinan Keluarga Padang Guci Serumpun Kota Bengkulu merupakan Organisasi Daerah yang menjadi wadah pergerakan masyarakat  Kaur dalam menyabut bulan penuh keberkahan dan rahmat yang penuh pahala berlipat ganda.

Melalui Forom Organisasi Daerah Himpinan Padang Guci Serumpun berbagi kebaikan dalam memberi kebaikan menu makan berbuka puasa,  Nasi kotak penuh berkah ter enak di dunia untuk Anak-anak Yayasan Panti Asuhan di Kota Bengkulu. di tebar di beberapa titik yang ada yakni Panti Asuhan Zam-zam Bentiring, Panti Asuhan Bumi Rafflesia Anggut Dalam, Panti Asuhan Izzah Km 6,5 RT.11 RW 01 yang menjadi titik pembagian pada hari senin, 04 April 2024.

Ketua Himpunan Keluarga Padang Guci Serumpun Kota Bengkulu  Maitul Ajemi mengatakan ‘’ kami berbagi kebayikan dengan membagikan 165 posri nasi kotak untuk panti asuhan yang akan di sampakan di 4 panti di kota Bengkulu sebagai bentuk giat kami Himpinan kelurga padang Guci untuk lakah awal kebaikan menyabut bulan Ramadan yang penuh rahmad dan kemulyaan’’.

Ramadan 1445 H dimana bulan yang memiliki makna dan keistimewaan tersendiri bagi umat Islam lebih khusunya Masyarakat yang asli tergabung  menjadi marga padang guci, kelam  kinal atau X Kaur Utara yang telah di mekarkan  menjadi sebuh pemerinthan Dearah Kabupaten paling selatan di  Provinsi Bengkulu yakni Kabuaten Kaur bagian dari Kaur utara ini la yang memiliki basis yang besar di kota Bengkulu menjadi wadah Himpinan Masyarakat Padang Guci Serumpun.

Ketua Dewan Pembina

Sedekah Himpunan Keluarga Padang Guci Serumun di bulan Ramadhan menjadi perbuatan baik yang disukai oleh Allah SWT dan menjadi Contoh yang pernah di lakukan oleh Rasulullah SAW. Orang- orang yang menyisikan harta untuk kebaikan di bulan Ramadan akan mendapat banyak hal baik, tuntunya setiap Himpunan Padang Guci Serumpun, umatnya Nabi Muhammad SAW yang menjadi anjuran yang bukan sekedar ramadan dan berpuasa dalam bulan suci yang penuh ampunan, memperbanyak amalan baik bersedekah.

Ketua Pembina  yang juga Pendiri  Oraganisasi Himpunan Padang Guci Serumpun Bengkulu Gusril Pausi, S.Sos., M.A.P menambahkan ‘’ Kehadiran himpunan kami untuk berbagi ini la bentuk memang dari inisasi yang di gagas oleh para anggota untuk masyarakat khusnya anak-anak panti asuhan sebagai buah tangan dari padang guci serumpun untuk berbagi kebaikan di Kota Bengkulu’’

Anak yatim dari barbagian orang yang dimana kondisi kehilangan ayah sebagai tulang punggung atau penacri nafkah tentu hal yang berat oleh kerna itu himpunan padang guci serumpun dengan ke islamanya  sangat sosial memperhatikan dan memuliakan anak-anak yatim.

Pembagian nasi kota

Semangan dalam berbagi harus terus di giatkan kerena ini penting dalam mendukung dan membantu Panti Asuhan An-Nur Bentiring  dan jagan sampai Ekonomi terpuruk seperti di masa Covid-19 beberapa tahun yang lalu .

‘’Ini anak adalah anak –anak yang berasal dari kota Madyah Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah yang kita inginkan kepudulian masyarakat terhadap panti itu tidak terkikis dengan berbagai aktifitas jagan sampai perekonomian terjadi seperti corona kemaren’’ Tutup pemilik Yaysan Pak Jon

Artikulli paraprakInspektorat mandul, Buntut dugaan selingkuh Kades AP, Mediasi tempuh jalan buntu, Begini tanggapan LIRA
Artikulli tjetërSambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Wabup BU Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini