Maryusta Caleg Peraih Suara Tertinggi Partai PPP di DPRD Kaur Dapil 3 Bengkulu

0
85

Kaur – Maryusta seorang pengusaha di daerah Kaur, beliau berhasil mendapatkan mandat masyarakat di masa Pemilu DPRD Kabupaten/Kota Kaur Dapil 3 Bengkulu, dengan perolehan suara tertinggi mencapai 1.928 poin suara. Dengan poin suara ini Maryusta di pastikan akan menduduki kursi menyusul suara yang masuk dari perhitungan pihak KPU Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas perolehan suara saya di pemilu 2024 ini, tentunya dengan hasil ini semoga perhitungan berjalan dengan baik agar kami selalu calon wakil rakyat ini benar-benar mendapatkan mendat serta tugas untuk kemajuan daerah tiap kabupaten Provinsi Bengkulu,” dijelaskan Maryusta pada saat tim senandang.con menemuinya (21/02/24).

Tentunya dengan hasil ini Maryusta akan terus memantau hasil perolehan suaranya dengan teliti sesuai hasil perhitungan yang di tetapkan pihak KPU.

Kemudian harapan Maryusta kedepan bagi kemajuan kabupaten/kota wilayah Kaur tertuang dalam program kerja Maryusta, disana dijelaskan berbagai kemajuan UMKM akan ditingkatkan, serta program-program lainnya yang mendukung kemajuan daerah Kaur.

Terimakasih kepada Tim keluarga,Tim pemenangan,adik sanak dusun laman Rigangan dan semua masyarakat dapil 3 kaur yang antusias memilihnya di pemilu 2024. “Terima kasih sanak-sanak, keluarga, sahabatku yang ada di wilayah Kaur III yang telah memberikan hak suaranya untuk saya, ingat! kite ni se ase se ijeauan ye sanaku,” tutup Maryusta sambil memberikan logat persatuan Daerah Kaur.

Artikulli paraprakHarga Emas Hari Ini Senin (19/2/2024), Waspada Kebijakan Hawkish The Fed
Artikulli tjetërHadir sebagai mitra Masyarakat, PT DDP salurkan CSR Bangun Halte dan jalan bersama Pemda, diapresiasi oleh DPRD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini