Luna Maya Dan Maxime Bouttier Jadian? Netizen rami-ramai ngasih dukungan

0
35
Foto: Luna Maya. (dok: SP.id)
Pewarta: Richa H I Editor: Ct80 I Sabtu 27-01-2024
BERITA-Olahraga, Hiburan & Wisata
DUNIA, Hiburan– swaraproletar.id- Luna Maya baru-baru ini menggemparkan netizen karena digosipkan tengah dekat dengan aktor tampan Maxime Bouttier.
Kedekatan mereka berdua mulai terlihat saat Luna Maya menghadiri acara ulang tahun Maxime Bouttier! Memangnya apa yang terjadi dan seberapa dekat mereka? Daripada penasaran, langsung simak fakta pertamanya di bawah ini.
  1. Luna Maya Datang Ke Ultah Maxime Bouttier
Kabar kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier bermula saat Luna menghadiri acara ulang tahun Maxime pada bulan April silam. Hal itu terungkap lewat media berita seperti MNC Portal Indonesia pada 25 April 2023 silam. Mereka menulis caption, “Luna Maya ikut merayakan ulang tahun Maxime Bouttier.”
Selain itu, Maxime juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya dan teman-temannya di media sosial @bouttier_maxime dengan caption, “Proper 20s send off to the 30s.
Unggahan media sosial Maxime Bouttier itu lantas mengundang beragam komentar netizen, namun yang paling menarik adalah komentar Luna Maya yang hanya menuliskan emoji cinta. Tentu saja hal itu mengundang perhatian netizen karena Luna Maya seolah membenarkan gosip kedekatannya dengan Maxime Bouttier.
  1. Netizen Dukung Hubungan Mereka Berdua
Tidak tinggal diam, netizen langsung ramai-ramai menanggapi komentar Luna Maya berupa emoji cinta di postingan Maxime Bouttier.
Banyak yang mendukung kedekatan mereka berdua, seperti netizen I yang berkomentar, “serasi banget, apa karena sama-sama blasteran ya, ada mirip-miripnya.” Atau netizen S yang menuliskan, “Gila cocok banget mbak bulan (red: Luna) sama Maxime.”
Selain itu, perbedaan usia 9 tahun juga menjadi sorotan netizen. Ada yang mempertanyakan tentang alasan Luna Maya mencari pria berondong alias lebih muda, dan ada juga yang mendukung hubungan mereka berdua meskipun jarak usianya tidak sedikit.
Contohnya seperti salah satu netizen yang menuliskan, “Mendoakan yg terbaik semoga saling nyaman saling cocok saling nyambung saling sayang saling menjaga saling mengerti dan berjodoh sampai pelaminan aamiin.”
  1. Mantan Maxime Bouttier Buka Suara
Prilly Latuconsina sebagai mantan pacar Maxime Bouttier buka suara soal gosip kedekatan Maxime dan Luna Maya. Saat jumpa pers beberapa waktu silam, Prilly memberi tanggapan mengejutkan yang membuat netizen berdecak kagum.
Banyak sekali netizen yang memuji jawaban Prilly sangat cerdas dan mendukung hubungan asmara mantan kekasihnya itu. Memangnya apa sih jawaban Prilly Latuconsina?
“Seneng banget, cocok banget mereka, sama-sama cantik dan ganteng, baik juga dua-duanya. Aku kenal sama dua-duanya jadi cocok. Udah pernah ketemu sama mereka berdua kok di satu acara gitu. Aku sama Maxime suka sharing banyak hal.
Soal roti juga suka sharing sama dia karena papanya chef. Sama Kak Luna juga suka sharing soal make up gitu. Jadi aku emang ngobrol sama dua-duanya,” ungkap Prilly Latuconsina.
  1. Sahabat Luna Maya Berkomentar
Salah satu sahabat Luna Maya, Aming memposting foto kebersamaan dengan para sahabatnya yaitu Luna Maya, Maxime Bouttier, dan Bunga Citra Lestari.
Dalam foto tersebut, sebenarnya tidak ada yang aneh, mereka berdua bercengkerama dan bersenda-gurau seperti perfect circle pada umumnya.
Tapi yang membuat curiga adalah caption Aming yang seolah membenarkan hubungan asmara antara Maxime dan Luna.
“Hmm, baru meleng dikit aja, Kamu @lunamaya udah gituin aku. Slide berikutnya, bikin kzl, cara kalian pegangan tangan, cara kalian saling menatap.
Hati aku terpoteque2 tau,” tulis Aming. Sontak postingan Aming menuai beragam komentar dari netizen dan selebriti Indonesia, termasuk Luna Maya.
Dia berkomentar, “@amingisback du duuuh ahhh. Kaget aku tuh.”
Bahkan saking hebohnya, netizen sudah menamai pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier dengan sebutan Kapal MaxMoon lho! Contohnya seperti netizen M yang menuliskan, “kali ini YES ya moms.
Otw naik Kapal MaxMoon.” Wah, apakah kapal MaxMoon telah berlayar ke pelaminan?
  1. Luna Maya Ajak Maxime Bouttier Nongkrong
Baru-baru ini, Luna Maya juga mengajak Maxime Bouttier untuk nongkrong bareng Geng Menteri Ceria yang beranggotakan Ayu Dewi, Melanie Ricardo, dan Edric Tjandra.
Hal itu diungkap oleh akun Instagram @maximemoon tanggal 11 Mei silam dengan caption, “Makin malem makin jelas yaa, jangan pada tidur heyy.”
Pada unggahan tersebut, semua Geng Menteri Ceria terlihat menikmati hidangan di sebuah restoran sambil berkaraoke.
Maxime Bouttier masih terlihat canggung tapi berusaha masuk ke circle pertemanan Luna Maya. Wah, Maxime totalitas banget ya biar dekat sama Luna Maya! Di fakta selanjutnya, Luna Maya beri reaksi yang mengejutkan lho!
  1. Pengakuan Luna Maya
Setelah dinanti-nanti, akhirnya Luna Maya dan Maxime Bouttier buka suara tentang gosip kapal MaxMoon. Hal itu terjadi saat Luna Maya menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila.
Saat ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier, dia hanya tersenyum sembari berkata, “Doain aja.”
Sedangkan di kesempatan yang berbeda sebelum hubungan asmara MaxMoon viral, ternyata Maxime Bouttier pernah mengaku di kanal YouTube TS Media pada Februari silam.
Dalam video tersebut, ternyata Maxime lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita mandiri, dominan, dan punya jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal itu menyiratkan kalau Luna Maya adalah wanita idaman Maxime Bouttier!
Namun sampai artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya dan Maxime Bouttier tentang hubungan asmara mereka berdua.
Kita tunggu saja ya, jika gosipnya memang benar, semoga mereka segera naik ke pelaminan dan menjalin bahtera rumah tangga hingga maut memisahkan ya…
(Sumber: SP.id)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakTaukah kamu ada 10 Bangsa Paling romantis Di Dunia, Ini dia…
Artikulli tjetërFenomenal 8 Artis Ini Selingkuh Saat Menikah! Sebagian kandas..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini