Komunitas ojol Jakarta pusat temu Prabowo, Sampaikan keluhan

0
240
Foto: Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berniat menemui Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk meneruskan aspirasi dari pengemudi ojek online (ojol). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Pewarta: Arie I Editor: Ct80 I Sabtu 20-01-2024
BERITA-Politik
NASIONAL, Jakarta– swaraproletar.id- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan bakal menemui Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk meneruskan aspirasi dari pengemudi ojek online (ojol).
Prabowo menerima aspirasi itu pada acara yang digelar oleh Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir di Jakarta Pusat, Jumat (19/1). Erick turut hadir dalam acara itu.
“Segera saya akan ketemu Gubernur DKI, saya akan bicara bagaimana kita perbaiki kualitas hidup saudara sekalian,” kata Prabowo di lokasi.
Awalnya salah satu perwakilan Ojol ET, Dito meminta lahan untuk parkir gratis bagi pengemudi daring ke Prabowo dan Erick.
“Ini menjadi perhatian buat ojol-ojol semua yang katanya Jakarta punya lahan besar luas tetapi buat ojol-ojol untuk lahan parkir tetap bayar,” kata Dito.
Kemudian, Dito juga meminta tempat sebagai shelter yang bisa menjadi tempat mereka berteduh kala beristirahat di sela-sela pekerjaannya.
Lalu yang terakhir mereka juga meminta ruang kelas akademik yang akan menjadi tempat mereka belajar.
“Yang selama ini kami ojol hanya dianggap sebelah mata dalam pendidikan. Kami perlu ruang kelas yang memang bisa lebih pintar lagi ke depannya, lebih baik lagi,” ucapnya.
Prabowo mengaku telah mencatat aspirasi yang disampaikan oleh Dito tersebut. Ia berjanji akan memperjuangkannya jika terpilih pada Pilpres 2024 nanti.
“Semua yang disampaikan tadi masuk akal dan akan saya perjuangkan,” ujar Prabowo.
(Sumber: tempo.co)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here