Influencer Hawaii yang dikenal sebagai Bunny Bontiti Dibunuh di Depan Anaknya oleh Suami

0
72
Foto: Theresa Cachuela. Foto: Instagram @bontiti © Disediakan oleh Instafamosos, Rabu (03/01)
Pewarta: Arie I Editor: Ct80
BERITADUNIA
AMERIKA,Hawaiswaraproletar.id Influencer digital asal Hawaii dan pengusaha kecantikan Theresa Cachuela, yang dikenal dengan nama Bunny Bontiti, dibunuh dengan tembakan di depan putrinya oleh mantan suaminya, yang kini sedang diselidiki sebagai kasus pembunuhan-bunuh diri oleh polisi.
Theresa Cachuela, berusia 33 tahun, ibu dari tiga anak dan pemilik House of Glam Hawaii LLC di Waipahu, ditembak di kepala dan dibunuh oleh Jason Cachuela, berusia 44 tahun, di parkiran Pearlridge Center pada Jumat pagi, menurut Honolulu Star-Advertiser.
Putrinya menyaksikan penembakan tersebut dan memberitahu polisi bahwa ayahnya menembak ibunya, menurut KITV. Gadis itu digambarkan oleh media lokal sebagai berusia 6 atau 8 tahun.
Jason dilaporkan menembak dirinya sendiri tidak lama setelah melarikan diri dari tempat kejadian dengan Mazda berwarna abu-abu.
Polisi sedang menyelidiki kematian tersebut sebagai kasus pembunuhan-bunuh diri, yang terjadi dua minggu setelah hakim menyetujui permintaan Cachuela untuk perlindungan terhadap mantan suaminya.
“Ini bukan tindakan acak, karena korban dan tersangka terlibat dalam suatu hubungan,” kata Letnan Polisi Deena Thoemmes pada Jumat, sebelum penembak ditemukan tewas, menurut Hawaii Tribune.
Polisi menyita lima senjata api terdaftar milik Jason, menurut laporan tersebut.
Foto: Instagram @bontiti / Video: Tiktok @bunnybontiti
(Sumber:SP.id)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakPemimpin Hamas Tolak Pasukan Internasional di Gaza, Kecuali 1 Syarat
Artikulli tjetërPenyakit yang Gerogoti Netanyahu Hingga Tubuhnya Dipasang Alat Pacu, Ini yang ditutupi Israel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini