Cetak kader berkualitas, AR LC kembali adakan pelatihan CA-HNR untuk Reporter Profesional

0
12
Foto: Pelatihan via Zoom Reporter professional bersama Founder  AR  Learning  Center (dok: SP.id), Jum’at (29/12)
Pewarta: Arie I Editor: Ct80
BERITANASIONAL
NASIONALswaraproletar.idDilakukan secara online training melalui Google Meeting Lembaga Pelatihan AR Learning Center Kembali mengadakan pelatihan gelombang 2 Certified Anti Hoax News Reporter (CA-HNR)
Kegiatan ini dilakukan pada Jumat( 29/12/23), dengan para peserta dari berbagai Daerah di Indonesia Mulai dari Sumatera, Jawa bahkan peserta dari timur Indonesia yakni pulau terjauh Provinsi Papua.
Pelatihan Certified Anti Hoax News Reporter (CA-HNR) ini dipimpin langsung oleh Coach handal dan Founder  AR  Learning  Center Mas Andre Hariyanto dengan Moderator Haji Aisyah Putri Widodo.
Diisi dengan beragam materi umum dan khusus seputar reporter, Coach Andre menekankan,
“ Selain menulis dengan fakta, seorang reporter haruslah berimajinasi dengan hati dalam merangkaikan kata, sehingga tulisan akan memiliki nilai yang berarti bagi pembacanya”.
Pemateri juga berharap kepada seluruh peserta pelatihan, sebagai kader LA Learning Center untuk senantiasa menjaga nama baik dan marwah Lembaga, bertanggung jawab atas ilmu yang didapat agar bermanfaat baik secara personal maupun untuk khalayak banyak.
Selain diisi dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab, pelatihan ini juga diakhiri dengan pemberian tugas kepada seluruh peserta sebagai ujian akhir peltihan.
(Sumber: SP.id)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here