Sambut Hari Juang Kartika ke 78, Kodim 0428/Mukomuko Gelar  Bakti  Sosial Donor Darah

0
373
Foto: kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika ke 78 Kodim 0418/MM tahun 2023, Selasa (12/12)
Pewarta: Bambang S I Editor: Ct80
BERITADAERAH
BENGKULU-Mukomukoswaraproletar.id Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun 2023, Kodim 0428/MM melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  Donor Darah dengan mengangkat tema ” TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat”, acara yang di gelar di Aula Makodim 0428/MM Jln Danau Nibung Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Mukomuko. Senin (12/12/23).
Dandim 0428/MM Letkol Andri Suratman melalui Pasi Teritorial Kodim 0428/MM Kapten Inf Desmayantos dalam  kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika ke 78 Kodim 0418/MM tahun 2023 adalah sebuah aktifitas yang sangat bermanfaat dalam rangka membangkitkan rasa kepedulian, empati terhadap sesama, dimana kegiatan ini berusaha meningkatkan rasa asah asih asuh terhadap sesama di Moment Hari Juang Kartika ke 78.
“Diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin tumbuh semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar-sesama manusia,” ucap Kapten Inf Desmayantos.
“Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan akan pentingnya darah untuk kesehatan. Karena kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat dan untuk negeri,” sebut Pasiterdim.
Kapten Inf Desmayantos juga menyebitkan kegiatan yang positif ini kedepannya akan terus dilakukan Deni untuk memberikan lebih banyak  manfaat kepada masyarakat.
“Banyak keuntungan dari pelaksanaan  kegiatan bakti sosial donor darah ini Deni  untuk kesehatan masyarakat banyak yang sangat membutuhkan di luar sana,” tutur Pasiterdim Kapten Inf Desmayantos.
Dalam kegiatan tersebut berhasil didapat 20 orang  pendonor dengan Tim Penyadapan (Aftap) dari RSUD Kabupaten Mukomuko dan PMI Mukomuko.
Terlihat hadir dalam kegiatan itu, Dandim  O428/MM Diwakili Pasiterdim 0428/MM, Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 0428/MM beserta jajarannya, Kadis Satpol PP Mukomuko, Dan Pos AL, Dansubdenpom Persiapan Mukomuko, KBO Sat Samapta Polres Mukomuko, personel TNI Polri dan Sat Pol PP serta Peserta Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 Kodim 0428/MM.

Dokumentasi kegiatan:

(Sumber: Unit Intel Kodim)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakPutin Temui Presiden Iran, Blak-blakan Bicara Israel-Hamas-AS
Artikulli tjetërMelalui Patroli Dialogis, Satgas OMB Polres Mukomuko Beri Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini