Ribuan Ojol di Sumsel protes merasa dibohongi TPN Ganjar Mahfud

0
493
Foto: Pertemuan TPN Ganjar-Mahfud saat konsolidasi penyelenggaraan Festival Ojol Sumatera Selatan Menuju Pemilu Damai Oktober lalu (dok: Koordinator kegiatan ), Senin (11/12)
Pewarta: Ricka R I Editor: Ct80
BERITADAERAH
SUMSEL-Kotaswaraproletar.id Hiruk pikuk dan dukung mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) semakin riuh dari pusat hingga Daerah.
Berbagai kegiatan dilakukan oleh Tim sukses para calon untuk meraih simpati public, mulai dari yang bersifat sosial hingga hiburan.
DiSumatera Selatan contohnya, Di kota Palembang Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar-Mahfud mengait beberapa komunitas Ojek Online (Ojol) dari berbagai Aplikasi untuk bergabung bersama memenangkan calon presiden ini.
Tapi sayang ribuan masa dari ojol yang diperkirakan akan bergabung dalam barisan Tim sukses Ganjar-Mahfud ini pada akhirnya kesal dan kecewa setelah merasa dibohongi dengan iming-iming akan diselenggarakannya kegiatan Festival untuk para komunitas ojol khususnya di Kota Palembang. Begini kronologisnya.
Informasi ini datang dari berbagai koordinator komunitas yang direkrut oleh TPN Ganjar-Mahfud, mereka menceritakan, Beberapa bulan yang lalu mereka diajak oleh salah seorang Koordinator kegiatan acara untuk bergabung dalam pemenangan pasangan ini, dengan diimingi nanti tepatnya pada Tanggal 27 September 2023 akan di adakan semacam kegiatan yang bertema “Festival Ojol Sumsel menuju Pemilu Damai”.
Usai mereka menyatakan sikap untuk bergabung menjadi Tim pasangan ini, dilakukanlah pertemuan antara utusan para ojol ini dengan beberapa orang yang mengaku dari TPN Ganjar-Mahfud untuk Sumsel, guna membahas tindak lanjut kegiatan Festival seperti yang telah dijanjikan.
Foto: Rapat Persiapan kegiatan Festival Ojol Sumsel oleh Koordinator Kegiatan dan TPN Ganjar-Mahfud
Dalam pertemuan disepakati beberapa poin antara lain adalah, oleh TPN G-M diminta kepada para komunitas ojol yang tergabung agar menyerahkan daftar list nama lengkap dan sekaligus Nomor HP yang bersangkutan, tapi sayang, setelah hal tersebut dilakukan hingga hari ini kegiatan yang dijanjikan oleh TPN G-M tak pernah terealisasi alias Zonk.
Dengan Media ini, para korban janji palsu Timses ini mempertanyakan kepastian kapan akan direalisasikanya janji kegiatan festival tersebut, dan mendesak koordinator kegiatan ini untuk mempertanyakan bagaimana dengan data-data ojol yang telah dikumpulkan dari beberapa bulan yang lalu.
Menjawab pertanyaan ini, Koordinator kegiatan berinisial S-A dan G-T saat dikonfirmasi menyatakan, ia juga merasa telah dibohongi, dan hingga saat ini TPN Ganjar-Mahfud kalau di telfon hanya janji-janji belaka,
“ Saya juga merasa tidak enak dengan kawan-kawan ojol yang setiap saat mempertanyakan kapan kegiatan tersebut direalisasikan, Saya terus didesak oleh kawan-kawan, saya harap maklum sebab saya harus mempertanggungjawabkan data-data mereka yang telah diserahkan kepada TPN G-M,
Lanjut nya, Saya berharap dengan kawan-kawan sementara waktu sabar dulu, saya masih berusaha untuk membicarakan hal ini dengan TPN Ganjar-Mahfud,” Tutupnya.

(Sumber: Koordinator kegiatan)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprakDarah Sudah Tumpah di Gaza,Marwan Barghouti Serukan Fatah-PA Bangkit Melawan Israel di Tepi Barat
Artikulli tjetërBawa nama Provinsi, AFM Mukomuko ikuti liga Nasional futsal U16 Jabar, “Bantuan Provinsi Nol”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini