Melalui Patroli Dialogis, Satgas OMB Polres Mukomuko Beri Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat.

0
451
Foto:, Satgas preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Mukomuko melaksanakan patroli dialogis di seputaran kota Mukomuko, (dok: Humas Polres Mukomuko), Selasa (12/12)
Pewarta: Bambang S I Editor: Ct80
BERITADAERAH
BENGKULU-Mukomukoswaraproletar.id Sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Umum 2024, Satuan Tugas (Satgas) preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Mukomuko melaksanakan patroli dialogis di seputaran kota Mukomuko. Dalam patroli tersebut, anggota Satgas berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, Selasa (12/12/2023)
Dalam dialog yang berlangsung, petugas Satgas OMB memberikan himbauan kepada setiap masyarakat yang ditemui agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan mengingatkan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.
“Kami pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas, terutama menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024. Dengan situasi aman dan terkendali, kita dapat melaksanakan hak pilih secara damai dan demokratis,” ungkap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H,S,I.K,M.H., melalui Kasatgas Preventif AKP S. M. O. Aritonang, M. H
Patroli dialogis ini menjadi bagian dari langkah aktif Polres Mukomuko dan jajarannya dalam mencegah potensi gangguan keamanan jelang Pemilu. Sehingga dengan adanya kehadiran petugas Satgas OMB, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terlaksananya proses demokrasi dengan damai dan lancar.
(Sumber: Humas Polres Mukomuko)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here