Saat lantik pejabat adminstrasi, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu tekan pentingnya integritas

0
272
Saat lantik pejabat adminstrasi, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu tekan pentingnya integritas
Foto: Kakanwil Kemenkumham Bengkulu tekankan jaga integritas saat lantik pejabat adminstrasi. (dok: ANTARA/Anggi Mayasari), Kamis (07/12)
Pewarta: Arie I Editor: Ct80
BERITA-DAERAH
BENGKULU-Metropolisswaraproletar.id Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu Santosa melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah kepada pejabat administrasi, Pejabat Penyidik Negeri Sipil (PPNS) dan penggantian antar waktu Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Semakuteng (Seluma Manna Kaur Benteng) di wilayah tersebut.
Santosa mengajak jajaran untuk selalu senantiasa Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) serta Core Value ASN Berakhlak.
Selain itu, dirinya juga menekankan bahwa nilai-nilai tersebut menjadi panduan penting yang harus dipahami bersama oleh seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka dalam pengabdian untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Serta seluruh pejabat agar dapat menempatkan diri dengan bijak, di mana mereka harus selalu ingat bahwa di mana bumi dipijak, di sanalah langit dijunjung.
Kemudian mendorong para pejabat untuk meninggalkan budaya jelek yang mungkin melekat pada diri mereka, menghapus ego sektoral, segera beradaptasi dengan menunjukkan kinerja sebaik-baiknya.
“Kepada yang baru saja dilantik diharapkan dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan negara serta mampu meningkatkan kualitas kinerja dengan penuh tanggung jawab, selain itu jaga integritas dengan baik dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” kata Santosa.
Pada pelantikan tersebut juga dihadiri oleh dalam kegiatan pelantikan ini Kepala Divisi Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andrieansjah, Kepala Divisi Keimigrasian Ramdhani, Para Pejabat Struktural, JPU dan JFT Kanwil Kemenkumham Bengkulu serta Kasi Korwas PPNS Polda Bengkulu.
(Sumber: ANTARA/Anggi Mayasari)
By Redaksi:swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here