Viral pengakuan Pelakor, Akui sering Cek In, dan beberkan chat bersama Suami Atasan

0
50
Foto Karyawan yang jadi selingkuhan suami bosnya membuat pengakuan mengejutkan kepada istri sah. (Kolase Instagram), Minggu (02/12)
Pewarta: Leo Putra I Editor: Ct80
MedianyaPEMILU RAYA
NASIONAL-Jakartaswaraproletar.id Isi chat pelakor di Bekasi yang selingkuh dengan suami atasannya viral di media sosial.
Chat itu dibagikan oleh selebgram Aina Aziz Lutfiani di akun Instagramnya. Menurut Aina, chat itu ditulis oleh karyawannya berinisial DNA. Chat itu akan dikirimkan kepada suami Aina Aziz, SH.
Bekerja sebagai sales hingga diangkat jadi manager sales, DNA rupanya menusuk Aina dari belakang. DNA diam-diam memiliki hubungan terlarang dengan SH.
Aina Aziz Lutfiana dan SH diketahui memiliki bisnis bersama. Itu artinya, DNA juga merupakan karyawan SH di perusahaan mereka.
Dikutip dari TribunnewsBogor.com hubungan terlarang antaran SH dan DNA bahkan sudah sampai cek in ke hotel. Hal itu diakui oleh DNA saat dilabrak oleh Aina Aziz.
Kepada Aina, DNA mengakui sudah tidur atau berhubungan intim dengan SH. Bahkan keduanya berhubungan intim bukan hanya sekali.
Menurut pengakuan DNA, mereka sudah melakukan perbuatan zina itu di daerah Bogor dan Bekasi.
“Di Bogor sama Springlake, bu,” kata DNA pada video yang diunggah oleh Aina. Bahkan Aina Aziz sampai menanyakan detail berapa kali mereka berhubungan intim saat cek in di Bogor. “Cuma sekali bu, karena nyampe malam di sana,” akui DNA lagi.
Tak hanya itu, Aina juga membongkar isi chat DNA yang ditulis untuk suaminya.
Ini isi chatnya :
“ Aku mau ngomong sesuatu deh sama kamu, mungkin kamu anggep aku egois dan ambil keputusan secara sepihak, tapi di satu sisi mungkin ini baik untuk aku dan kamu.
bukannya aku ngga sayang sama kamu, bukannya aku ngga mau berjuang di hubungan ini. aku sayang banget sama kamu, kamu satu-satu nya yang ada di hati aku saat ini, tapi semakin aku menganggap kamu milik aku satu satunya kenapa semakin sakit ya?
iya aku tau kok posisi aku saat ini bukan satu satu nya milik kamu, dan aku perlu mengerti itu.
aku selalu coba untuk ngga cemburu sama kamu, aku selalu coba ngga terlalu mikirin kamu jika kamu lagi sama dia, tapi seperti nya nggak bisa deh hehe.
disitu aku ngerasa aku egois ya, aku ngga sadar diri aku di posisi apa dan semakin membuat hati aku sakit aja, aku selalu ingetin diri aku kalau ini perlu proses, yang selalu kamu bilang sama aku.
tapi aku belum bisa kontrol emosi aku, aku belum bisa kontrol emosi aku, dan yang aku takut ini nggak bagus buat hubungan kita selama posisi aku masih “disini”.
mungkin lebih baik kamu fokus sama satu dulu ya? atau alah bisa saja hubungan kamu dan dia”
Kejadian itu terjadi di Agustus 2022, namun saat itu Aina tidak melaporkan DNA ke polisi karena kasihan.
Foto: Istri sah jadi tersangka gara-gara labrak pelakor (Instagram Aina) © Disediakan oleh TribunnewsBogor.com
Tak lama kemudian, Aina justru ditetapkan tersangka penganiayaan. Laporan penganiayaan itu dilakukan oleh DNA yang tidak terima atas perlakuan Aina. Kini Aina Aziz pun melaporkan balik DNA ke polisi. Bahkan ia juga melaporkan suaminya soal pasal perzinahan.
“Suami nya gimana? Suami ku lagi persiapan masuk sel kok, aman guys,” pungkasnya.
(Sumber: TribunnewsBogor.com)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here