Selangkah lagi BCL dan Tiko Aryawardhana naik jenjang nikah, BCL Minta KUA tak bocorkan Mahar

0
18
Foto: Tiko Arya dan BCL © Instagram @bclsinclair,Sabtu (02/12)
Pewarta: Leo Putra I Editor: Ct80
Medianya-PEMILU RAYA
NASIONAL-Jakartaswaraproletar.id Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan calon suaminya, Tiko Aryawardhana, meminta pihak KUA Mengwi, Badung, Bali untuk tidak membocorkan detail mahar rencana pernikahan mereka.
Daerah yang berada di selatan Bali tersebut akan menjadi lokasi pernikahan BCL dan Tiko. Kepala KUA Mengwi, Syahrul Muharam, mengatakan, BCL dan Tiko sebelum mendaftar sudah mewanti-wanti hal ini
“Untuk maskawin itu kan masalah pribadi yang bersangkutan, minta tolong enggak diekspos saja,” kata Syahrul Muharam kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Selasa (28/11/2023).
“Kecuali kalau yang bersangkutan mengizinkan, baru saya infokan. Biar yang bersangkutan saja yang kasih infonya,” tutur Syahrul Muharam melanjutkan.
Sebelumnya, BCL dan Tiko juga meminta KUA setempat untuk tidak membocorkan detail tanggal dan lokasi pernikahan. Adapun desas-desus pernikahan BCL dan Tiko ini mencuat pada akhir pekan lalu.
Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daud Damsyik, mengatakan, BCL sudah meminta surat permohonan rekomendasi untuk menikah di Bali. BCL diketahui berdomisili di wilayah tersebut.
Pernikahan ini akan menjadi kedua kali bagi BCL maupun Tiko. BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 2020.
Sementara Tiko adalah duda anak tiga usai cerai pada 2021. Hingga saat ini BCL belum merespons ataupun buka suara terkait kabar ini.
(Sumber: Kompas.com)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here