Dies Natalis Ke-40, SMP N Bantal “Emang Beda” dibuka Bupati, jalan santai bertabur Door Prize .

0
439
Foto: H. Sapuan, SE,. MM / Bupati Mukomuko melepas peserta jalan santau HUT SMP Negeri Bantal Ke- 40, Sabtu (02/120
Foto: Lomba Jalan Santai/ HUT SMP N Bantal Ke-40 (dok. SP/id), Sabtu (02/12)
Pewarta: Bambang S I Editor: Ct80
MedianyaPEMILU RAYA
BENGKULU-Mukomukoswaraproletar.id Dilakukan dengan berbagai Acara dan kegiatan sosial Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Pasar Bantal yang Ke-40 berjalan sangat meriah.
Acara HUT SMP Negeri Bantal dibuka dengan berbagai kegiatan sosial tepatnya Kamis (23/11), telah dilakukan kegiatan sosial Sunatan Masal yang melibatkan 32 orang anak tidak mampu yang dilakukan oleh Forum Alumni SMP Negeri Bantal peduli bekerjasama dengan UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bantal.
Selain itu sebelumnya juga dilakukan pertandingan Bola Volly antar Alumni, lomba karaoke dan kegiatan lain.
Foto: Indera Marta / HUT SMP Negeri Bantal yang Ke-40, Sabtu (02/120)
Di ikuti seluruh Alumni perayaan puncak HUT SMP N Bantal dilakukan Selasa kemaren (28/11) bertempat di Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.
Puncak HUT ini diakhiri dengan rangkaian kegiatan jalan santai bertabur Doorprize dan Drum band yang di buka langsung oleh Bupati Mukomuko yang juga adalah Alumni SMP Negeri Bantal H. sapuan, SE,. MM.
Bersama awak Media usai kegiatan Bupati H. sapuan memberikan apresiasi kepada seluruh Alumni yang menjadi peserta kegiatan, dan khususnya untuk kepala sekolah, Para Dewan guru SMP Negeri Bantal dan Panitia kegiatan yang selalu konsisten menjaga tradisi perayaan kegiatan semacam ini terus dilakukan dari tahun ketahun.
Sapuan juga berharap kegiatan semacam ini dari tahun ketahun harus terus ditingkatkan, apa lagi SMP Negeri Bantal saat ini telah memiliki Forum resmi Alumni, dengan Forum ini semua Alumni bisa berpartisipasi dalam semua kegiatan positif, baik kegiatan sosial Masyarakat maupun kegiatan Akademis untuk membantu memberikan masukan dalam mengisi pembangunan untuk Kabupaten Mukomuko kedepan, kegiatan positif seperti ini jangan hanya dilakukan pada saat HUT ini saja, bisa juga dilakukan pada momen-momen lain seperti HUT PGRI dan momen lain, ujarnya.
Ketua Forum Alumni SMP Negeri Bantal Alpian, S.Pd yang di wakili Indra Marta mengatakan,” Kegiatan ini akan terus kita lakukan, dan setiap tahunnya akan ada hal-hal baru yang akan kita sajikan untuk seluruh peserta, baik kegiatan serimonial maupun kegiatan sosial dan kegiatan lain, untuk itu kami berharap di masa yang akan datang seluruh stakeholders yang terkait, dan pihak-pihak swasta yang melakukan aktifitas khususnya di kecamatan Teramang jaya untuk bisa berpartisipasi aktif dan penuh, hingga suasana HUT SMP Negeri Bantal akan terus meriah, Tutupnya.

dokumentasi kegiatan:

(Sumber: Biro SP.id)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here