Baru setengah Hari Marc Marquez gabung, Ducati Tercepat Juara Dunia Musim Ini

0
36
Foto: Marc Marquez / Pembalap Ducati (©MOTOR Plus), Sabtu (02/12)
Pewarta: Leo Putra I Editor: Ct80
MedianyaPEMILU RAYA
VALENSIA-Olahragaswaraproletar.id Sesi tes MotoGP Valencia sudah memasuki sesi sore alias sudah tersisa kurang dari tiga jam lagi. Kejutan dari Marc Marquez dimana saat tulisan ini diterbitkan ada di posisi ketiga sesi tes MotoGP Valencia.
Marc Marquez yang debut bersama Ducati Desmosedici di tim Gresini secara mengejutkan sejauh ini jadi rider Ducati tercepat. Mengalahkan juara dunia Pecco Bagnaia dengan gap sekitar 0,2 detik.
Sesi tes MotoGP Valencia sejauh ini dikuasai oleh rider Aprilia Raul Fernandez. Raul Fernandez mengendarai tim satelit Aprilia yang sejauh ini belum punya nama tim setelah RNF dikeluarkan dari entry list.
Sementara itu Posisi kedua ada Maverick Vinales di tim pabrikan Aprilia. Marc Marquez sendiri sejauh ini mencetak waktu terbaik 1:30,222. Atau lebih cepat 0,2 detik dari waktu tercepat Marc Marquez pada seri terakhir MotoGP Valencia lalu saat masih memperkuat Repsol Honda.
Catatan waktu tersebut juga tidak sampai 0,1 detik dari fastest lap yang dicetak Brad Binder pada balapan MotoGP Valencia Minggu kemarin.
Adaptasi Marc Marquez memang lebih cepat dari yang diperkirakan. Terlebih lagi Ducati Desmosedici GP23 yang akan digunakan Marc Marquez musim depan terbukti dominan musim ini.
Total 13 kemenangan dicetak oleh semua rider yang menggunakan Ducati Desmosedici GP23 musim ini. Makanya Pecco Bagnaia dan Jorge Martin yang pakai motor yang sama bisa duel sampai akhir musim.
Keputusan Marc Marquez keluar dari Repsol Honda pada akhir musim ini tentu jadi sorotan. Marc Marquez musim ini cuma bisa mencetak finish terbaik di posisi ketiga saat MotoGP Jepang.
(Sumber: online.com)
By Redaksi: swaraproletar.id@merahmerdeka
Artikulli paraprak5 Zodiak ini Dikenal Cerdas karena Karakteristiknya, Memiliki IQ Tinggi, Ada Virgo dan Capricorn!
Artikulli tjetërSelangkah lagi BCL dan Tiko Aryawardhana naik jenjang nikah, BCL Minta KUA tak bocorkan Mahar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini