Kadis PUPR dampingi Bupati tinjau progres Rumah Adat, ” Bupati sapuan” Kejar biar cepat, tapi ingat, kualitas pekerjaan wajib.

0
199
Foto: H. Sapuan, SE, MM - Apriansyah, ST, MT / Bupati dan Kadis PUPR Mukomuko saat tinjau Pembangunan Rumah Adat Mukomuko, Senin (13/11)
Pewarta: Bambang, S I Editor: Ct80
Kabar Balai Daerah
MEDIANYA…PEMILU RAYA
BENGKULU/Mukomukoswaraproletar.idSenin (13/11/’23) Bupati  Mukomuko H. Sapuan, SE, MM bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Apriansyah, ST., MT serta Tiem, turun langsung melihat progres pekerjaan pembagunan Rumah Adat Mukomuko.

Pembangunan Rumah Adat yang dibangun di Jalan Imam Bonjol, Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko ini adalah, bersumber dari APBD Kabupaten Mukomuko tahun 2023 dan dikerjakan oleh Perusahaan Pansapan Jaya. Sesuai kontrak, pekerjaan proyek pembangunan rumah Adat tahap II ini akan berakhir pada 12 Desember 2023 mendatang.

Proyek Rumah Adat Mukomuko tahap II mendapat pantauan langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI. Melihat sekaligus menyaksikan para rekanan kontraktor yang sedang melaksanakan pekerjaan pemasangan rangka kayu bangunan lantai rumah adat.
Pada kesempatan ini, Bupati Sapuan mengingatkan kontraktor untuk melakukan upaya percepatan untuk menyelesaikan item kontrak pekerjaan sesuai dengan kontrak yang ada.

” Kepada semua yang terlibat dalam pengerjaan proyek ini, baik kontraktor maupun pengawas tekhnis yang ada dilapangan, saya berharap dengan waktu yang tersisa ini agar benar-benar fokus, dan upaya cepat agar semua bisa berjalan seperti Rencana,

” Untuk mencapai target agar tidak terjadi keterlambatan diluar kontrak, tentunya harus dilakukan dua hal yakni, penambahan tenaga kerja, dan penambahan waktu kerja atau lembur, tapi ingat, apapun yang dilakukan kualitas hasil kerja itu wajib dikedepankan, jangan karena waktu sudah mendesak nanti, kerjanya asal jadi, saya nggak mau itu, Ungkap Bupati.

Kadis PUPR Mukomuko Apriansyah, ST. M.T saat dikonfirmasi mengenai progres proyek ini mengatakan , “InsyaAllah semuanya akan berjalan sesuai rencana, proyek ini memang agak sedikit berbeda dibandingkan dengan proyek lain, sebab beberapa bahan bakunya kita datangkan dari luar Daerah, bahkan lokasinya sangat jauh sekali,

Lanjutnya, Tapi kami yakin ,dan kami juga minta do’a untuk Masyarakat semua agar seluruh tahapan dan proses dalam pengerjaan proyek ini berjalan sesuai dengan kontrak yang sudah ditandatangani oleh rekanan kita, Ungkapnya.

Salam Redaksi: KBO-swaraproletar.id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakTanggap Damkar Kota Bengkulu, Dalam hitungan menit sijago merah lalap rumah warga bisa  dipadamkan
Artikulli tjetërAkan goyang Bengkulu, ADA Band manggung diMalam syukuran HUT Provinsi Bengkulu ke-55

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini