Hadiri Seminar Asitektur Mahasiswa Unib, PJ Wako Bengkulu beri apresiasi mahasiwa sebagai pemuda peduli pembangunan  

0
56
Foto: Arif Gunadi / PJ Wali Kota Bengkulu hadir diseminar FK Arsitek Unib, Senin (13/11)
Pewarta: Aiman. S I Editor: Ct80
Kabar Balai Kota
MEDIANYA…PEMILU RAYA
BENGKULU/Kota-swaraproletar.id- Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama hadir sekaligus menjadi Narasumber pada Seminar Nasional Arsitektur dengan topik pembahasan Rawan Bencana yang diselenggarakan oleh Fakultas Arsitek Universitas Bengkulu (UNIB).
Kegiatan Seminar ini berlangsung di Gedung Layanan Terpadu Universitas Bengkulu pada Senin (13/11/2023). Dengan tujuan untuk meminimalisir pembangunan yang ada di Kota Bengkulu untuk tahan terhadap bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, banjir, longsor dan lainnya.
Selain itu kegiatan ini juga dilakukan dengan melihat kondisi yang mana kota bengkulu saat ini sangat rawan terhadap bencana alam, maka dari itu Fakultas Arsitek UNIB berinisiatif untuk menggelar kegiatan ini, kemungkinan akan menjadi sebuah terobosan baru untuk Pembangunan Kota Bengkulu agar lebih baik dimasa yang akan datang.
PJ Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi dalam sambutannya menyampaikan, “ Kegiatan ini sangat membantu dan mendukung dalam progres pembangunan  Kota Bengkulu yang mana pembangunannya dapat bertahan terhadap bencana alam, yang mana dari pembangunan nya bukan hanya dari arsitektur nya saja melainkan ketahanan nya, semoga kedepan kegiatan yang semacam ini terus  dilakukan oleh adik-adik Mahasiswa sebagai Pemuda terbaik untuk membantu Pemerintah khususnya Kota Bengkulu dalam upaya bersama-sama melakukan yang terbaik untuk Kota kita tercinta ini,” Ungkapnya.
Usai kegiatan, PJ Wali Kota Bengkulu Arif bersama rombongan melihat hasil miniatur rancangan bangunan karya anak-anak Fakultas Arsitektur Universitas Bengkulu.
Salam Redaksi: KBO-swaraproletar.id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakSiapa Abu Ubaidah? Ia bukan orang sembarangan, ini pendidikannya dan Pengaruh Pentingnya Bagi Hamas
Artikulli tjetërIndikator: Publik yang Puas dengan Jokowi Condong ke Prabowo Ketimbang Ganjar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini