Tanggap Damkar Kota Bengkulu, Dalam hitungan menit sijago merah lalap rumah warga bisa  dipadamkan

0
41
Foto: Arif Gunadi / Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu turun langsung melihat TKP Kebakaran , Jum’at (10/11)
Reporter: Aiman S I Editor: Ct80
MEDIANYA….PEMILU RAYA
BENGKULU-Metropolis-Swaraproletar.id- Tim rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga tentang terjadinya peristiwa kebakaran di rumah salah satu warga atas nama Helda, yang berlokasi di Perumahan Cempaka Permai, Jalan Walet RT 21 RW 07, Jumat (10/11/23) sekitar pukul 09.50 WIB.
Tidak menunggu lama, Selang 5 menit pasca menerima laporan, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu sudah tiba di lokasi kejadian, dan langsung berusaha memadamkan api yang mulai membesar.
Dalam hitungan menit saja, api berhasil dipadamkan. terdeteksi api berasal dari selang tabung gas yang bocor dari rumah korban. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan korban tidak mengalami kerugian yang berarti.
“Begitu mendapat laporan warga, kita menerjunkan petugas dari 3 pos dan 5 armada yaitu pos 1, pos 2 dan tim rescue. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga ikut membantu dari pihak kepolisian dan IEA,
“Alhamdulillah berkat kesigapan Anggota Damkar yang dibantu Kepolisian serta warga setempat dan kordinasi Team, untuk saat ini lokasi dinyatakan aman,” ujar Yuliansyah Kepala Dinas (Kadis) Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakYunita Lestari Dituding Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server
Artikulli tjetërKadis PUPR dampingi Bupati tinjau progres Rumah Adat, ” Bupati sapuan” Kejar biar cepat, tapi ingat, kualitas pekerjaan wajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini