Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

0
30
Foto: Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023, Kamis (09/11)
Reporter: Ujang P I Editor: Ct80
MEDIANYA….PEMILU RAYA
BENGKULU-Mukomuko-Swaraproletar.id- Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11/2923).  Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti memanggil 21 pemain untuk mentas di ajang tersebut. Salah satunya adalah penggawa Persija Jakarta, Figo Dennis.
Figo yang telah berlatih cukup lama bersama skuad Garuda Asia membeberkan pesan menyentuh Bima Sakti yang selalu teringat di kepalanya. Dia mengatakan pelatih Balikpapan itu terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya.
Bima Sakti selalu menekankan kepada para pemain bahwa mereka semua berada di sini bukan hanya mewakili tim, melainkan negara Indonesia. Oleh karena itu, dia meminta anak asuhnya selalu berjuang maksimal menatap semua pertandingan yang ada agar tidak mengecewakan masyarakat Tanah Air. “Satu yang sering saya ingat, beliau pernah bilang, kalian di sini untuk Indonesia. Jadi kalian punya tanggung jawab besar,” kata Figo, dilansir situs resmi Persija Jakarta, Rabu (8/11/2023).
Ada 270 juta lebih masyarakat Indonesia akan menyaksikan kalian, jadi jangan mengecewakan mereka,” sambungnya.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakBupati Mukomuko hadiri Rakor Lintas Sektoral Bahas Raperda RTRW, Bersama Kementerian ATR BPN
Artikulli tjetërYunita Lestari Dituding Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini