Cek Gudang logistik Pemilu ”Kapolres” Kita ingin memastikan semua logistik yang ada sesuai dengan data, dan Aman.

0
124
Foto: AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH. / Kapolres Mukomuko saat cek Gudang Logistik Pemilu, Kamis (09/11)
Reporter: Bambang S I Editor: Ct80
MEDIANYA….PEMILU RAYA
BENGKULU-Mukomuko-Swaraproletar.id- Kemaren Kamis (09/11) Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Asmara Wijaya, bersama sejumlah TIM melakukan pengecekan kelengkapan Logistik Pemilu 2024 digudang penyimpanan KPU Kabupaten Mukomuko.
Dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu turut hadir langsung mendampingi Kapolres Mukomuko dan Dandim 0428 Mukomuko.
Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Asmara Wijaya menyatakan disela kegiatan bahwa, “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan jumlah logistik yang ada sesuai dengan data masuk yang kita terima dari KPU Pusat,
Lanjut nya, Selain itu kegiatan ini juga untuk memastikan keamanan semua logistik terjamin dari semua hal yang bisa saja terjadi, seperti kebakaran, kehilangan, gudang penampungan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan lain sebagainya”, ungkap Jaya.
Kapolres Mukomuko AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH. Saat diwawancara usai kegiatan menyatakan
“ Kita bersama Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten dan hadir juga Pak Dandim 0428 Mukomuko untuk memastikan kalau gudang penyimpanan ini benar-benar dalam kondisi terjamin, terjamin keamanannya, maupun Infrastruktur penunjang lainnya,
Tambahnya, Selain itu juga, Sesuai aturan dan ketentuan KPU pusat, seperti harus adanya cctv dibeberapa titik, alat kelengkapan pemadam kebakaran, dan jumlah Anggota keamanan yang berjaga harus benar-benar bisa dipastikan ada dan lengkap, dan tentunya kita juga memastikan jumlah dan kondisi kelengkapan yang dikirim tersebut harus sesuai  dengan data yang ada” Ujarnya.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakHadir diPanggung Internasional Manila Filifina, Hj. T Nurliyana Habsjah kenakan Batik Tando Pusako karya anak Negeri
Artikulli tjetërDihadiri Dandim 0428/MM dan Kajari Mukomuko, Kapolres Mukomuko jelaskan kronologis penangkapan Pengedar Sabu dan Ganja, melalui Koferensi Pers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini