SAH! KPU Kota Bengkulu Umumkan DCT Caleg DPRD Kota 

0
240
Foto: Komisi Penyelenggara Pemilu Kota Bengkulu, Selasa (07/11)
Reporter: Aiman S I Editor: Ct80
MEDIANYA…PEMILU RAYA
BENGKULU-Metropolis -Swaraproletar.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu resmi mengumumkan nama – nama caleg DPRD Kota Bengkulu yang akan bertarung pada pemilu 2024. Pengumuman ini sudah bisa di lihat di berbagai media sosial milik KPU Kota Bengkulu.
“Benar hari ini sudah kita umumkan, sudah bisa dilihat di media massa dan media sosial milik KPU seperti, Facebook, Instagram ataupun mengakses website KPU Kota Bengkulu,” kata komisioner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensen, sabtu (4/11/2023).
Sebelumnya melakukan pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, sudah menggelar rapat pleno menetapkan daftar calon tetap (DCT) anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu. Pada penetapan ini KPU menetapkan 495 caleg, yang akan bertarung  pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.
“Kita sudah melakukan rapat pleno dan penetapan, hasil finalnya tercatat 495 caleg yang memenuhi sarat untuk pemilu 2024,” kata Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad.
Rayendra Menambahkan, pasca penetapan dan pengumuman DCT nanti. Pihaknya akan melakukan tahapan selanjutnya yakni pengusulan surat suara ke KPU RI.
Rayendra menambahkan, dari total DCT yang di tetapkan sudah memenuhi keterwakilan perempuan. Yakni 30 persen di setiap daerah pemilihan.
By Redaksi: KP-BO (SB: KBRN.com)-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

 

Artikulli paraprakPemusnahan BB Tindak Pidana, Kajari Mukomuko hadirkan seluruh Stakeholders sebagai bentuk”SINERGITAS”. 
Artikulli tjetërDimulai Hari Ini, BPK Provinsi Bengkulu Gelar Pemeriksaan Terperinci Pengelolaan Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini