Ketua Umum PSSI Erick Thohir Tawarkan Indonesia sebagai Kandang Timnas Palestina, Wapres PSSI-nya Palestina: Terima Kasih!

0
226
Foto: Erick Thohir / Ketua Umum PSSI, Selasa (07/11)
Reporter: Parahdiva I Editor: Ct80
MEDIANYA…PEMILU RAYA
Nasional-Jakarta-Swaraproletar.id- Di tengah konflik dan isu kemanusiaan yang mendera Palestina karena serangan Israel, PSSI menawarkan bantuan kepada Federasi Sepakbola Palestina. Ketua Umum PSSI Erick Thohir, menawarkan Indonesia sebagai kandang Timnas Palestina untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia pada 21 November 2023.
“Kami menawarkan Indonesia sebagai kandang bagi Palestina saat mereka memainkan laga kandang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia bulan ini. Kandang kami kandang Palestina juga,” kata Erick Thohir mengutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (4/11/2023).
Tawaran itu disambut haru wakil Presiden Federasi Sepakbola Palestina, Susan Shalabi. Ia mengapresiasi komitmen dan dukungan PSSI.
Susan Shalabi mengatakan tawaran itu menunjukan semangat persatuan dan dukungan Indonesia terhadap Palestina. Namun, Palestina akhirnya memilih Kuwait sebagai venue pertandingan tersebut. Susan mengatakan keputusan itu diambil karena kedekatan jarak antara Kuwait dengan Palestina.
“Presiden Anda, Bapak Erick Thohir, sungguh telah menunjukkan kehebatannya, solidaritas dan kemurahan hati dengan menawarkan akomodasi, transportasi darat, bahkan stadion untuk pertandingan dengan biaya sendiri. Sikap ini menunjukkan semangat persatuan dan dukungan Indonesia terhadap Palestina,” kata Susan dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakIni Faktor yang Membuat Prabowo-Gibran Unggul di Jatim Versi Survei ARCI
Artikulli tjetërDKP Provinsi Rancang rencana pendirian pabrik Es di Pulau Enggano, Guna menjaga kualitas hasil tangkapan Nelayan sebelum kepasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini