DKP Provinsi Rancang rencana pendirian pabrik Es di Pulau Enggano, Guna menjaga kualitas hasil tangkapan Nelayan sebelum kepasar

0
254
Foto: Syafriandi / Kadis DKP Provinsi Bengkulu, Selasa (07/11)
Reporter: Agus A I Editor: Ct80
MEDIANYA…PEMILU RAYA
BENGKULU-SEMESTA-Swaraproletar.id- Dinas Kelautan dan Prikanan (DKP) Provinsi Bengkulu merencanakan pendirian pembangunan pabrik Es yang akan berlokasi di Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.
Pembangunan ini adalah sebagai salah satu upaya menjawab keluhan Nelayan yang berada di Pulau Enggano dalam menjaga kualitas tangkapan ikan sebelum didistribusikan ke Pasar.
Untuk Pembangunan pabrik Es yang berkapasitas 5 Ton ini sedang kita usahakan dan kita perjuangkan untuk bisa masuk dalam APBD Propinsi Bengkulu tahun Anggaran 2024 mendatang.
Adapun Estimasi besaran dana dan Anggaran dalam Pembangunan pabrik Es tersebut adalah sekitar 2.2 Milyar, Kata Syafriandi Kepala Dinas Kelautan dan Prikanan Provinsi Bengkulu, di Kantor nya Senin (06/11).
Syafriandi juga menyebut, untuk PPN di kabupaten Seluma sendiri pembangunannya terus dilanjutkan, dan saat ini telah terprogres sekitar 85 Persen
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakKetua Umum PSSI Erick Thohir Tawarkan Indonesia sebagai Kandang Timnas Palestina, Wapres PSSI-nya Palestina: Terima Kasih!
Artikulli tjetërliterasi Aset Digital di Era digitalisasi, diselenggarakan oleh PT. Global Media Sriwijaya (GMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini