Berikan Penghargaan Kecamatan Kinerja Terbaik, “Sapuan” ini adalah sebagai motivasi untuk lebih maksimal dalam melakukan yang terbaik untuk Daerah

0
748
Foto: H. Sapuan, SE, MM / Bupati Mukomuko saat memberikan penghargaan kepada Kecamatan kinerja terbaik, Selasa (07/11)
Reporter: Bambang S I Editor: Ct80
MEDIANYA…PEMILU RAYA
BENGKULU-Mukomuko-Swaraproletar.id- Hal tersebut disampaikan Bupati Mukomuko H Sapuan dalam arahan dan sambutannya pada acara Anugerah Kecamatan Kinerja Terbaik 2022, yang di gelar di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Senin (6/11/23).
Lebih lanjut Bupati Mukomuko menyampaikan bahwa kegiatan pemberian anugerah ini dalam upaya dan bentuk perhatian Pemerintah Daerah untuk memotivasi kinerja seluruh Kecamatan.
“Sehingga Kecamatan kedepannya dapat lebih meningkatkan kinerjanya didalam membantu pemerintah untuk percepatan pembangunan dan sektor lainya,” jelas Bupati Sapuan.
Bupati Mukomuko juga mengingatkan kepada seluruh kecamatan untuk lebih meningkatkan kinerjanya, “Karena nilai capaian kinerja kecamatan yang dilakukan oleh tim penilai masih katageri cukup, dan harus ditingkatkan lagi,” pinta Bupati.
Pesan ini disampaikan Bupati Mukomuko tidak hanya untuk jajaran Kecamatan saja, beliau berharap hal yang sama untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah dalam meningkatkan capaian kinerja.
“Seluruh Kecamatan dan Organisasi perangkat Daerah diminta kembali memperhatikan administrasi tata kelola dalam melaksanakan roda pemerintahan, sehingga akan tertata rapi dan memudahkan dalam evaluasi dan monitoring kinerja,” harap Bupati Sapuan.
Asisten 1 Setdakab Mukomuko.
Adapun Kecamatan dengan kinerja terbaik tahun 2022 yakni, Terbaik 1 diraih Kecamatan Ipuh, Terbaik 2 diraih Kecamatan Pondok Suguh dan Terbaik 3 diraih Kecamatan Sungai rumbai, penghargaan yang diberikan berupa piagam, tropi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati, Wakil Bupati dan Asisten 1.
Tampak hadir dalam acara itu, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Camat se Kabupaten Mukomuko, APDESI dan lainnya.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakDiduga belanja Lebih Anggaran Program Ketahanan Pangan, Warga Desa Air Kasai Minta kasus ini diproses secara Hukum
Artikulli tjetërDaftar kuota Haji Kabupaten terus meningkat, “Widodo” Kemungkinan peluang penambahan kuota Jemaah Haji Mukomuko besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini