Wujudkan Masyarakat Sehat, Pemkot Bengkulu Resmikan Lapangan Kelurahan

0
57
Foto: Pj Walikota Bengkulu Resmikan Lapangan kelurahan, Minggu (05/11)
Reporter: Agus A I Editor: Ct80
MEDIANYA…PEMILU RAYA 
BENGKULU-Metropolis-swaraproletar.id- Masyarakat yang sehat menjadi salah satu visi yang diwujudkan Pemerintah Kota Bengkulu. Selain fasilitas kesehatan, Pemkot juga berusaha menyediakan sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan masyarakat.
Salah satunya melalui sarana permainan bola Voli di Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, yang diresmikan oleh Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi para Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah setempat.
Peresmian ditandai dengan pemukulan dol dan pertandingan pembuka antara tim Walikota Bengkulu melawan tim Kecamatan Singaran Pati. Pertandingan berlangsung sengit, berakhir dengan kemenangan tim Walikota.
Sebelumnya, Arif menyambut baik hadirnya lapangan voli di kelurahan tersebut, yang dapat dimanfaatkan warga setempat.
“Ini memang dibutuhkan masyarakat, sarana olahraga diberbagai kecamatan, seperti lapangan Voli ini. Kita berharap lapangan ini dapat dimanfaatkan seluruh warga untuk meningkatkan kesehatannya. Insya allah, apabila terbiasa olahraga kita akan hidup sehat,” ungkap Arif, Jumat (27/10).
Selain itu, Arif juga berharap sarana olahraga yang ada diberbagai kelurahan dapat memunculkan atlet-atlet berbakat ke depannya.
“Semoga ada atlet berbakat nantinya yang dapat mewakili Kota ataupun Provinsi Bengkulu pada event nasional,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Lurah Jembatan Kecil Lilis Suryani mengatakan, selain peresmian lapangan voli, pihaknya juga menggelar lomba volly “Jembatan Kecil Cup” untuk warga setempat.
“Ya, kita juga adakan lomba. Ada 13 tim Putra dan 4 tim Putri. Semoga melalui event ini silaturahmi antar warga terus terjalin dan tentunya warga setempat dapat menerapkan hidup sehat dengan berolahraga,” ucap Lilis.
Selain itu, Lilis mengungkapkan, pihaknya juga menyiapkan berbagai doorprize untuk warga yang hadir dan telah diberikan langsung oleh Pj Walikota Bengkulu usai peresmian.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

 

Artikulli paraprakHadiri PBP Rusun ASN Kejati, ” Pj Walikota ” Rusun ini juga diperuntukkan untuk para Tipikor yang akan melakukan sidang di Bengkulu”
Artikulli tjetërGempa di Nepal, Ratusan Orang Tewas, korban diperkirakan terus bertambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini