Kapolres Mukomuko Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Penarik Raya

0
337
Foto: AKBP Nuswanto, SH, SIK, M.H / Kapolres Mukomuko dalam Sertijab Mutasi, Kamis (26/10)
Reporter: Bambang S I Editor: Ct80
PROLETARKABAR DAERAH
BENGKULU-Mukomukoswaraproletar.id-Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Penarik Raya, Kamis Pagi (26/10/2023).
Dalam pelaksanaannya, Serah terima jabatan dari Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo,S.Tr.K yang digantikan oleh Akp Rully Zuldh Fermana, S. H yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Bengkulu dan Kapolsek Penarik Iptu Achmad Nizar Akbar, S. Tr. K, M. H digantikan oleh Iptu Edi Permana, S. H yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara.
Sesuai dengan surat mutasi di lingkunganPolda Bengkulu, Iptu Teguh Prasetyo, S. Tr. k akan bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Seluma dan Iptu Achmad Nizar Akbar, S. Tr. K, M. H akan bertugas sebagai Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara
Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H menyampaikan, dalam organisasi, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Yakni dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.
Di samping itu, lanjut Kapolres, untuk meningkatkan dinamika organisasi agar terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel.
Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang akan segera berangkat ke tempat tugas baru.
“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan di Polres Mukomuko. Terima kasih atas cerita indah yang telah dilukiskan selama bertugas di Polres Mukomuko. Dan perlu kita ingat, rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri,” ungkapnya.
Kemudian berdasarkan pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru Kapolres yakin pejabat pejabat baru tersebut akan mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban.
“Saya yakin dan percaya dengan melihat pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban,” jelasnya.
Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru.
FOTO KEGIATAN:
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakJadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Rosan Roslaini, Ini bisnisnya…
Artikulli tjetërLahan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Mukomuko Diklaim Milik Keluarga Almarhum Riva’i

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini