Al Feiha Vs Al Nassr: Ronaldo Assist, The Global One Menang 3-1

0
28
Foto: Cristiano Ronaldo bikin assist, Al Nassr kalahkan Al Feiha 3-1, Minggu (29/10)
Reporter: Agus Putra I Editor: Ct80
PROLETAROLAHRAGA
SAUDI ARABIA– Riyadhswaraproletar.id-Cristiano Ronaldo memang tidak mencetak gol saat Al Nassr menghadapi Al Feiha. Tapi, satu assist-nya membantu The Global One menang 3-1.
Duel Al Feiha vs Al Nassr dihelat di Al Majma’ah Sports City, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Al Nassr menurunkan skuad terbaiknya demi mencari tiga poin demi menjaga persaingan dengan Al Hilal di puncak klasemen.
Kedua tim sama-sama agresif dalam bermain ketika Al Feiha melepaskan 16 attempts, dengan enam di antaranya mengarah ke sasaran. Sementara Al Nassr punya tujuh attempts on target dari total 19 upaya percobaan.
Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, Al Nassr memecah kebuntuan pada menit ke-50. Umpan Ronaldo disambut Anderson Talisca dengan sepakan keras yang membobol gawang Al Feiha.
Talisca mencetak gol keduanya sekaligus membawa Al Nassr memimpin 2-0 pada menit ke-61. Alex Telles melepaskan umpan silang yang ditanduk Talisca ke gawang.
Al Feiha sempat membuka harapan untuk bangki ketika mencetak gol pada menit ke-66 lewat Hussein Al-Shuwaish.
Meski demikian, Al Nassr mematikan harapan itu saat Otavio mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76. Otavio berada di depan kotak penalti usai mendapat umpan Abdulmajeed Al-Sulaiheem.
Dia kemudian menuntaskan dengan sepakan keras yang menghujam sisi kanan gawang tuan rumah. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.
Berkat kemenangan ini, Al Nassr menempati peringkat kedua klasemen Saudi Pro League dengan 25 poin dari 11 laga, selisih empat angka dari Al Hilal di puncak. Sementara Al Feiha berada di peringkat ke-11 dengan 14 poin.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

 

Artikulli paraprakAkankah kembali memanas, data TPP Dewan dan Pemda tak Akur
Artikulli tjetërTimur Tengah Terancam Perang Besar, Ini 18 Pangkalan AS di Dekat Iran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini