Puluhan ribu masa padati tiga lokasi, hingga sepanjang trotoar jalan menuju KPU, antar Prabowo-Gibran daftar ke KPU

0
797
Foto: Suasana banjir masa saat mengantar Prabowo-Gibran daftar menjadi calon Presiden dan wakil Presiden kekpu hari ini, Rabu (25/10)
Reporter: Leo Putra I Editor: Ct80
Media…Pemilu Raya
Nasional-JakartaSwaraproletar.id-Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang.
Prabowo-Gibran didukung oleh Koalisi buncit yang diberi nama Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Partai Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PSI, PBB, Gelora, Garuda, dan beberapa Partai baru lainnya yang ikut dalam pergelaran Pemilu tahun ini.
Pagi tadi sebelum menuju ke KPU untuk pendaftaran terlebih dahulu Prabowo-Gibran dan para ketua Partai pengusung merangsek ke Cikeas menyambangi tempat kediaman SBY Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, yang juga adalah Mantan komandan Prabowo dan Mantan Presiden RI.
Dalam sambutannya, Prabowo memastikan akan melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan pada era kepemimpinan Presiden Joko “Jokowi” Widodo.
Foto: Simbolis tanda terima KPU menandakan Prabowo-Gibran resmi sudah mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Presiden dan wakil presiden
“Baru saja kami datang menyerahkan berkas sebagai langkah untuk kami maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden RI untuk pemilihan umum yang akan datang dan untuk masa bakti 2024-2029,” kata Prabowo di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).
“Kami akan ikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur,” lanjut dia.
Sebelum mendaftar, Prabowo dan Gibran melaksanakan deklarasi di GBK. Kemudian melakukan arak-arakan menuju KPU dari Taman Suropati.
Terlihat masa ditiga lokasi yang dikunjungi Prabowo-Gibran sebelum ke KPU ini penuh sesak oleh puluhan ribu masa pendukung Prabowo-Gibran, hingga tumpah ruah disepanjang trotar jalan menuju KPU pusat.
By Redaksi: KP-BO( Sumber: IDN.Times)-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakSimpatisan Banteng, Kibar spanduk Dukung Prabowo-Gibran Di KPU RI
Artikulli tjetërGelar Rakor Capaian Pemantapan Percepatan Kinerja Perangkat Daerah, Bupati himbau seluruh Kepala OPD kerja maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini