Gelar Rakor Capaian Pemantapan Percepatan Kinerja Perangkat Daerah, Bupati himbau seluruh Kepala OPD kerja maksimal

0
801
Foto: Bupati Mukomuko hadir dalam Rakor CPPKPD, bersama seluruh Kepala Dinas, Senin (23/10/2023)
Reporter: Bambang S I Editor: Ct80
Media…Mukomuko Pemersatu
BENGKULU-Mukomuko-Swaraproletar.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko Senin (23/10/2023) telah melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) monitoring capaian dan pemantapan percepatan kinerja perangkat daerah 2023.
Rakor RCPPKPD ini, dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA, CPI, dengan dengan menghadirkan Peserta Rakor seluruh kepala OPD yang ada dilingkungan Pemkab Kabupaten Mukomuko.
Bupati Kabupaten Mukomuko, H. Sapuan, dalam arahannya meminta kepada semua kepala OPD untuk dapat memaksimalkan kinerja atas program OPD masing-masing.
“Program yang dilaksanakan pada tahun 2023 dan 2024 mendatang harus dan wajib sesuai dengan RKPD. Selanjutnya OPD haruslah mempersiapkan segala keperluan dan kelengkapan untuk pelaksanaan dana DAK. Kemudian usulan pembangunan yang diusulkan ke pusat harus dipantau secara continue oleh OPD bersangkutan dan dipastikan sudah masuk ke dalam sistem kementrian.” Ujar Bupati Sapuan.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakPuluhan ribu masa padati tiga lokasi, hingga sepanjang trotoar jalan menuju KPU, antar Prabowo-Gibran daftar ke KPU
Artikulli tjetërIrigasi dan sawah TeJa tak diperhatikan Pemkab, Kades akan temui Kepala BWS Sumatera VII Bengkulu “Kadis PU” Masalah Irigasi Butuh Penanganan Serius

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini