Akhirnya Gubernur Rohidin lantik Putra Mukomuko M. Rizon Jabat Kadis DTPHP Provinsi

0
681
Foto: M. Rizon, S.Hut., M.Si / Kadis TPHP Provinsi Bengkulu, Selasa (17/10)
Reporter: Bambang S Editor: Ct80 
Media…Pemilu Raya
BENGKULU/Metropolis -Swaraproletar.idDi gelar diGedung Balai Semarak Kota Bengkulu dan dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah, kemaren Senin, (16/10) telah dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu 2023.
Tiga pejabat Eselon II Provinsi Bengkulu yang dilantik tersebut, adalah merupakan pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang pengangkatan dan pelantikannya telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN, Dan tiga orang Pejabat tersebut yakni Tejo Suroso menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, dan Donni Swabuana menjabat sebagai Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu, dan satu diantara tiga nama yang menduduki jabatan penting tersebut terdapat nama salah seorang putra Asli Kabupaten Mukomuko, yakni mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko M. Rizon, S.Hut., M.Si.
Dengan telah digelarkannya Prosesi PSJ tersebut, terhitung mulai Senin, 16 Oktober 2023 kemaren mantan Kadis Pertanian kabupaten Mukomuko ini, resmi telah menjadi bagian dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi, dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu.
Agenda jangka pendek yang akan dilakukan oleh M. Rizon sebagai Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu yang baru, dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya, hal ini disampaikannya saat diwawancarai wartawan Media ini melalui sambungan telfon hari ini,
‘’Alhamdulillah, kita menerima amanah baru dari pak Gubernur Bengkulu, dan hari ini telah menjalani prosesi pelantikan, yang dipimpin langsung oleh pak Gubernur, jabatan ini adalah merupakan sebuah amanah yang tentunya harus dijaga dan dilaksanakan dengan Ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab,
Lanjut Rizon, Setelah ini saya akan kembali keMukomuko untuk melakukan serah terima jabatan diDinas Pertanian. Mohon do’anya dari seluruh sanak-sanak kita diKabupaten Mukomuko khususnya, agar jabatan yang diamanahkan dipundak saya ini mendapat keberkahan, dan bermanfaat untuk seluruh Masyarakat provinsi Bengkulu. Tutup Rizon.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakPeringati Harkitnas, Gubernur Ajak Semangat Membangun Bengkulu
Artikulli tjetërMegawati Umumkan Pasangan Ganjar, Mahfud terpilih untuk Maju di Pilpres 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini