Gelar Rakerda “Badrun” Optimis rebut kembali satu kursi Golkar untuk DPR Provinsi dari Mukomuko

0
604
Foto:  Badrun Hasani, SH, MH/ Wakil Ketua Bapilu DPW Partai Golkar Prop Bengkulu, Kamis (21/09)
Reporter: Aiman S / Editor: Ct80 
Media…Pemilu Raya
BENGKULU/Metropolis -Swaraproletar.id- Kemaren Rabu (20/09) bertempat di Hotel Mercure DPW Partai Golkar Provinsi Bengkulu Menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dalam Rangka Pelepasan Calon Legislatif, DPR-RI, DPRD Provinsi dan kabupaten /kota Se-Provinsi Bengkulu, Persiapan Pemenangan Pemilu 2024, Serta Pemantapan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Provinsi Bengkulu.
Dalam kegiatan ini juga turut Hadir Wakil Ketua Umum DPP Golkar sekaligus Ketua Komisi dua DPR-RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung,  Ketua BSN Pusat Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin, sebagai utusan DPP, selain itu hadir pula seluruh Ketua DPD, Seluruh Caleg Kabupaten/Kota, Propinsi dan DPR-RI, dan Seluruh sayap Partai Golkar Se-Propinsi Bengulu.
Kegiatan Rakerda Partai Golkar ini di Buka Langsung oleh Ketua DPW  Partai Provinsi Bengkulu Prof, DR, H. Rohidin Mersyah, yang juga adalah Gubernur Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya, Rohidin menekankan pentingnya kerjasama dan senantiasa menjaga rasa solidaritas didalam tubuh Partai. Ia juga mengingatkan kembali kepada seluruh kader dan  pengurus Partai yang hadir, untuk terus menjaga komitmen Partai Golkar dalam menghadirkan solusi yang berkualitas bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.
Ketua BSN  Pusat Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin dalam pemaparannya Menjelaskan beberapa konsep kerja BSN berkenaan dengan kelengkapan yang harus dipersiapkan oleh seluruh Calon Legislatif Partai Golkar, untuk merekrut saksi per TPS minimal dua Orang untuk satu caleg, Selain itu ia juga mengatakan bahwa pemutakhiran data Pemilu sebelumnya adalah sangat penting sebagai pedoman caleg dalam meng-Agendakan seluruh program kerja, selain itu pemutakhiran data ini juga merupakan cara Caleg untuk memastikan bahwa seluruh data yang akan digunakan pada Pemilu 2024 mendatang adalah benar-benar valid dan lengkap.
Wakil Ketua DPW Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Badrun Hasani, SH, MH yang juga adalah Anggota  DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mukomuko, Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mukomuko Khairul  Huda usai kegiatan saat ditanya mengenai target Partai Golkar secara Nasional, dan Target raihan kursi untuk Dapilnya ia mengatakan, “ Saya optimis  untuk target 20 % Partai Golkar untuk Nasional, sampai ke kabupaten dan kota akan tercapai, dari mata pilih yang terdaftar di KPU saat ini,
Lanjutnya, Dan untuk Kabupaten Mukomuko yang merupakan Daerah Pemilihan saya, saya juga sangat optimis untuk kembali merebut minimal satu kursi, InsyaAllah saya dan kawan-kawan yang diamanahkan untuk memperjuangkan Partai ini agar senantiasa diterima ditengah Masyarakat, akan melakukan sosialisasi dengan kemampuan penuh dan maksimal agar semua target Partai bisa tercapai baik Nasional maupun Daerah” Tutupnya.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakGeruduk Samsat Mura Satu, “DPD LSM BARAK NKRI dan GMPK”  Herman Deru tak layak Dua periode, atau “Segera copot Kepala UPTD”.
Artikulli tjetërSeusia kandungan, tak terima gaji jasa kebersihan OW Danau Nibung, Uda Beram ”MERADANG” Foto: Beram/ Objek wisata Danau Nibung Kabupaten Mukomuko, Kamis (21/09) Reporter: Bambang S / Editor: Ct80 Media…Pemilu Raya BENGKULU-Mukomuko-Swaraproletar.id- Lelah “Menanti kepastian”, ibarat lagu Ahmad Albar demikian yang dialami Beram, Warga Kota Mukomuko yang meradang hingga hari ini gaji yang diharapkan atas jasa kembersihan Kawasan objek Wisata Danau Nibung tak kunjung diberikan. Uda Beram demikian ia akrab di sapa, yang sudah bertahun-tahun menetap dikawasan Objek Wisata Danau Nibung Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, tidak lagi menerima gaji jasa kebersihan Objek Wisata tersebut sudah hampir Sembilan Bulan terhitung dari Bulan Januari hingga Bulan September 2023 ini. Saat disambangi diRumahnya yang sekaligus adalah tempat ia berjualan di Kawasan OW Danau Nibung, ia menceritakan bagaimana awal dia menetap dikawasan wisata ini yang saat itu Kawasan Objek Wisata Danau Nibung ini masih dalam kondisi yang sangat alami, semua fasilitas yang ada masih sangat minim sekali. Hingga ia bersama-sama beberapa orang temannya sesama pedangang disana, mulai berinisiatif untuk melakukan berbagai upaya seperti penataan tempat parkir, perapian lapak penjual, dan kebersihan untuk menjadikan Objek Wisata ini bisa lebih indah dan diminati oleh para pengunjung yang datang. Hinggalah saat ini hal tersebut terus dilakukannya, walaupun seiring Objek Wisata ini sudah mulai dilirik dan ditata dengan baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko dengan upaya melakukan berbagai pembenahan baik infrastruktur maupun promosi Wisata, dan puncaknya OW Danau Nibung ini beberapa waktu yang lalu sukses mengadakan Event Nasional “Festival Danau Nibung” dengan menghadirkan sederet Artis Ibu Kota dalam kegiatan ini. Kembali ke Nasibnya Uda Beram, saat ini beliau sangat mengharapkan Pemkab Mukomuko dalam hal ini Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Mukomuko untuk membayar gaji jasa kebersihannya seperti sebelumnya. “Saya kalau ditanya Surat Tugas atau SK kebersihan memang tidak ada, dulu pernah saya dijanjikan, tapi tidak tau alasanya kenapa Dinas terkait ini tidak pernah memberikan saya Surat Tugas atau SK kebersihan tersebut hingga saat ini, tapi anehnya, dulu uang jasa saya itu saya terima terus setiap Bulannya, hanya sejak Januari hingga sekarang aja yang belum dibayar, saya juga tidak tau, apakah uang jasa saya tersebut masih keluar tapi tidak sampai pada saya, atau benar-benar tidak keluar lagi, Untuk itu saya mohon kepada Pak Bupati, kepada Pak Sekda atau Pak Kabid Pariwisata Pemkab Mukomuko bisa membantu saya dalam mendapatkan jasa saya ini kembali, untuk kebutuhan hidup saya, Istri dan anak-anak saya,” Tutup Beram Sedih. By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini