Bahas penguatan Struktur dan Strategi, Ketum Perindo kunjungi Bengkulu, Aurego Jaya didaulat pimpin DPW Grind Propinsi Bengkulu

0
266
Foto: Hari TaneoSoedibjo-Aurego Jaya, S.sos/ Ketum perindo-Ketua DPW Grind Bengkulu. Minggu (17/09)
Penulis: Aiman S / Editor: Ct80
Media…Pemilu Raya
BENGKULU-Metropolis-Swaraproletar.id-Partai Perindo (Persatuan Indonesia) menggelar acara konsolidasi yang mempertemukan jajaran pengurus DPW, DPD, BACALEG DPR RI, BACALEG Provinsi Bengkulu, dan BACALEG Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.
Acara yang berlangsung di Hotel Horizon pada Sabtu, (16/09/2023). ini menjadi momen penting bagi partai dalam memperkuat struktur dan koordinasi internal.
Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo, mengambil peran penting dengan melantik beberapa sayap Partai Perindo, termasuk Grind (Garda Rajawali) Pelindo, DPW Pemuda Perindo, dan DPW Kartini Perindo.
Aurego Jaya, S.Sos, yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPW Garda Rajawali (Grind) Partai Perindo di Provinsi Bengkulu, menegaskan komitmennya untuk mengembangkan dan memperkuat Partai Perindo. Menurutnya, sayap-sayap organisasi ini memiliki peran strategis dalam memajukan Partai Perindo dan memiliki tanggung jawab besar dalam mengembangkan partai tersebut.
Sebagai Ketua DPW Garda Rajawali (Grind) yang baru saja dilantik, Aurego Jaya, juga menekankan bahwa pengurus DPW sayap Partai Perindo di Provinsi Bengkulu turut serta dalam perjuangan untuk mewujudkan visi dan misi Partai. Sinergi antara sayap partai dan tujuan utama Partai Perindo dianggap sangat penting dalam memajukan agenda politik mereka.
“Aktivitas sayap Perindo memiliki peran strategis sebagai penggerak Partai, bekerja sama dengan tujuan keseluruhan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” pungkas Aurego Jaya, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi yang erat untuk mencapai tujuan bersama.
Dengan semangat konsolidasi ini, Partai Perindo diharapkan semakin kuat dan solid dalam menjalankan agenda politiknya demi kemajuan bangsa dan negara. Acara ini juga membuktikan komitmen para pemimpin dan kader partai dalam memperjuangkan persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih baik.
By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka
Artikulli paraprakMengurai Kesemrawutan Kabel Dan Tiang Kota, Tanggung jawab siapakah?
Artikulli tjetërLemKoPI Rilis 10 nama Balon Bupati Mukomuko ”SPN teratas” 4 nama Potensi “Keringatkan” Incumbent

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini