Kinerja Prabowo sebagai Menhan Mendapat Apresiasi Tinggi dari Masyarakat

0
320

Foto: Prabowo Subianto/Menteri Pertahanan. Minggu (17/09)

Penulis: Topan A /  Editor: Ct80
Media…Pemilu Raya

NASIONAL-Jakarta-Swaraproletar.id-Kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Sebab, kinerja Prabowo sangat memuaskan dan berdampak positif terhadap Indonesia.

Kesuksesan Prabowo selama menjabat sebagai menhan sangat memberikan kesan yang bagus. Tingkat kepuasaan masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo di Kemenhan juga sangat tinggi.

“Kinerja Prabowo sebagai menteri pertahanan mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat, bahkan masuk kepada jajaran menteri berkinerja baik,” kata Peneliti Political Statistics (Polstat) Apna Permanan dalam keterangannya, Jumat (15/9).

Apna mengatakan kondisi tersebut secara langsung memberikan efek yang sangat bagus terhadap elektoral sebagai capres.

Prabowo yang merupakan calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu makin banyak mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Prabowo makin diyakini mampu membawa Indonesia menjadi salah satu negara terkuat di dunia, baik dari segi ekonomi, hingga keamanan dan pertahanan.

Menurut Apna, kinerja Prabowo yang baik itu sangat mendongkrak elektabilitas.

“Setidaknya ada faktor mengapa elektabilitas Prabowo Subianto unggul di papan survei,” ujarnya.

Dalam hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 3-9 Agustus 2023 tingkat akseptabilitas Prabowo sangat tinggi. Prabowo menjadi salah satu tokoh yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, yakni 88,2 persen.

Jumlah itu mengalahkan dua kandidat capres lainnya, yakni Ganjar Pranowo yang mendapat 84,7 persen dan Anies Baswedan 75,6 persen.

Hal itu menjadi bukti Prabowo merupakan sosok yang sangat disukai oleh masyarakat karena kinerjanya yang sangat baik sebagai menhan.

By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here