Monitor pelaksanaan proyek Inpres, Bupati dan Kadis PU pastikan pengerjaan terprogres, “Jembatan Silandak Prioritas”

0
377
Foto: H.Sapuan / Bupati  Mukomuko Monitoring Proyek Inpres. Sabtu (26/08)
Penulis: Bambang S /  Editor: Ct80
Media…Pemilu Raya

BENGKULU/Mukomuko -Swaraproletar.id- Jum’at (08/09) Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI didampingi Kepala Dinas PUPR, Apriansyah, ST., MT dan Kepala Bidang Bina Marga Muhammad Yusuf,  ST turun langsung ke lapangan, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Proyek pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana Instruksi Presiden (Inpres) di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Rombongan Bupati melakukan star monitoring ini dari pelaksanaan pembangunan jalan bersumber dari dana Inpres ruas Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko – Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam, kemudian dari Kecamatan Teras Terunjam,  rombongan menuju ke Kecamatan Penarik Raya, memantau pelaksanaan pembangunan jalan Inpres ruas Desa Suka Maju – Bukit Makmur.

Selain melakukan monitoring Proyek Inpres, Bupati beserta rombongan juga meninjau beberapa ruas jalan konektivitas masyarakat Desa yang dianggap masih sulit untuk dilalui transportasi baik umum maupun transportasi pengangkut hasil pertanian Masyarakat

Foto: Bupati  dan Kadis PU serta Kades Bukit makmur saat Monitoring Proyek Inpres

Kades Bukit Makmur, Suroso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten mukomuko yang telah memperjuangkan Desanya untuk masuk dalam data Proyek Inpres ini, dan yang lebih mengembirakan lagi adalah proyek ini merupakan proyek yang benar-benar bernilai mahal bagi Masyarakat Desa Bukit Makmur, sebab proyek yang sedang dikerjakan ini adalah merupakan jalan Sentra tani untuk melakukan semua aktifitas keluar masuk hasil usaha tani bagi Masyarakat, Ungkapnya.

Bupati Mukomuko H. Sapuan dihadapan para kepala Desa dan camat dilokasi kunjungan menyatakan,” Hari ini, kita bersama Kadis PUPR turun kelapangan. Meninjau pelaksanaan pembangunan beberapa ruas jalan yang bersumber dari dana Inpres. Alhamdulillah, dari monitoring ini saya menilai progresnya cukup  mengembirakan, sejauh ini pengerjaannya bisa dikatakan benar-benar sudah sesuai dengan perencanaan yang ada, saya berharap kepada seluruh Stakeholders mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan untuk sama-sama mendukung dan membantu pihak kontraktor pelaksana agar proyek ini bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu,

Lanjut Bupati sapuan, kami akan terus berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk jemput bola agar Kabupaten Mukomuko masuk dalam semua Agenda-agenda Pemerintah Pusat, demi terciptanya pemerataan pembangunan di kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini.

Terkait pembangunan lanjutan jembatan Silandak, Bupati menyampaikan.” Akan tetap kami usahakan dan kami perioritaskan, selain pembangunan jembatan silandak, juga ada beberapa titik lokasi jembatan di wilayah kabupaten mukomuko yang juga jadi prioritas pemerintah. karna tujuan kami adalah terus melakukan pembangunan, sehingga berdampak positif bagi perekonomian Masyarakat. tentunya masyarakat juga harus bersabar, karna melaksanakan pembangunan tersebut tentunya bertahap,” Tutup Sapuan.

By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here