“Terimukasih nian Pak Haji Helmi”, 30 Anggota Paskibra terima Reward Umroh gratis Wali Kota Bengkulu

0
95

Foto: Wali Kota Bengkulu/ Saat Upacara Peringatan HUT RI Ke-78  Selasa (22/08/2023)

Penulis: Aiman S /  Editor: Ct80

Media….Pemilu Raya

BENGKULU/Metropolis -Swaraproletar.id- Berbeda dari sebelumnya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Tahun ini, diwarnai dengan rasa haru yang datang dari 30 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bengkulu.

Pasalnya, Berkat keberhasilan dan sukses dalam menjalankan tugasnya dalam pengibaran Bendera Merah Putih dibumi Kota Merah Putih Kota Bengkulu, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu, 30 Anggota Paskibra ini mendapat kejutan dari Walikota Bengkulu yang juga adalah Ketua DPW PAN Propinsi Bengkulu Helmi  Hasan S.E, dengan diberikannya Reward berupa Menunaikan Ibadah Umroh Gratis ke Kota Mekah Al-Mukoromah.

Helmi Hasan saat diwawancarai mengatakan, Reward ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para anggota Paskibra yang telah memberikan yang terbaik dalam momen sakral untuk Bangsa Indonesia di Kota Merah Putih ini.

Foto: H. Helmi Hasan, SE/Wali Kota Bengkulu

Reward ini juga adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami Pemerintah Kota Bengkulu untuk para generasi yang telah sukses mejalankan amanah dari para leluhur kita, yang dulu menjadi sejarah berjuang untuk kemerdekaan Republik indonesia.” Jelasnya.

“Ya, allhamdulilah sukses luar biasa, kita bangga dengan anak-anak kita, 30 orang putra-putri terbaik Kota Bengkulu ini, karena telah menunaikan tanggung jawabnya saat mengibarkan Bendera merah Putih pada HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.  Kita juga sangat terharu ketika melihat Anggota Paskibra ini yang sangat luar biasa menjalakan tugas mulia ini, sehingga saya dan jajaran Pemerintah Kota Bengkulu termotipasi untuk memberikan penghargaan Umroh Gratis,  insya allah,” ucap Walikota Helmi usai melaksanakan upacara, pada Kamis (17/8/2023).

Salah satu Orang Tua dari Anggota Paskibra penerima Reward Umroh Gratis ini dengan wartawan Media ini mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bengkulu yang telah memberikan anaknya hadiah berupa Umroh gratis ini,” Terharu nian kami, hadiah cak ini idak biso dinilai dengan duit, mungkin Pak Wali Kota kito ko, berharap anak-anak kami iko klak bukan ajo disiplin, tegas dan Mandiri, tapi lebih dari itu, dengan diberangkatkan mereka iko umroh kedepan mereka lah malu kalu ndak berbuat yang idak-idak, sekali lagi terimukasih nian Pak Haji Helmi, semoga Allah membalas atas perbuatan baik Pak haji iko,” Ujarnya.

Diketahui pada tahun sebelumnya, di tahun 2022 yang lalu, Wali kota Bengkulu juga memberikan Reward kepada Anggota Paskibra berupa jalan-jalan ke Singapore.

By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.Id-@merahmerdeka

Artikulli paraprakDinilai rawan konflik, soal KMD Pasar Bantal, Ketua DPD-PJS Prov Bengkulu “Minta Pemdakab dan Kapolres Mukomuko segera lakukan Konsolidasi Sosial”
Artikulli tjetërLagi, Anggota DPD dan DPC PJS Peroleh Predikat Jurnalis Indonesia dari Lembaga AR Learning Center

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini