Desa Maju Makmur “Terimakasih Pak Bupati, atas kado istimewa pada moment Ultah RI kali ini”

0
534

Foto: TIM Pelaksanaan Titik Nol Pengerjaan badan jalan Hotmix Desa Maju makmur

Penulis: Bambang S – Editor: Ct80

Daerah. Bengkulu -Swaraproletar.id- Mukomuko. Senin kemaren (14/8/2023) sejumlah pejabat dan staf Dinas PUPR Mukomuko Bidang Bina Marga, PPTK, Babinsa, Konsultan, Rekanan dan Kades bersama staf serta Jajarannya, terlihat ramai memadati salah satu jalan diDesa tersebut, saat disambangi, mereka mengaku kalau saat itu mereka sedang melaksanakan giat titik nol Pembangunan peningkatan badan jalan (Hotmix).

Peringatan HUT RI yang Ke-78 tahun ini adalah merupakan moment emas bagi Masyarakat Desa Maju makmur, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu,” Kami seperti sedang menerima kado yang terindah dan teristimewa pada momen kemerdekaan kali ini dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Pemerintah kembali melanjutan Pembangunan jalan Hotmix yang memang sangat di nantikan oleh seluruh Masyarakat” ujar Heris Triyanto Kepala Desa setempat.

Foto: Pemasangan patok Titik Nol bertanda pengerjaan pembangunan jalan Desa Maju Makmur akan segera dilaksanakan

Lanjut Heris, Lanjutan pekerjaan ini sungguh disambut dengan suka cita oleh warga Masyarakat kami, saya atas nama warga Desa Maju Makmur, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan Dinas terkait, karna jalan poros Desa ini akan kembali dilanjutkan. Pembangunan ini tidak datang begitu saja, tapi melalui proses dan tahapan yang melibatkan banyak pihak. Selain usulan dari Pemerintah Desa dan Kecamatan,  kami juga  mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat kami Bapak Suntoko yang juga adalah Anggota DPRD  Kabupaten Mukomuko, lewat perjuangan beliaulah semua proses perjuangan ini bisa berjalan dengan mulus dan lancar,” Tutup Heris.

Kadis PUPR Kabupaten Mukomuko Apriansyah, ST saat dikonfirmasi menjelaskan kalau saat ini ada tiga paket proyek yang bersumber dari DAU Mukomuko, yang sudah di laksanakan Titik Nol yakni, paket kegiatan peningkatan jalan kegiatan aspal hotmix yaitu, ruas jalan Desa Mekar Mulya, Dusun 1 Desa Wonosobo, lanjutan Jalan Poros Desa Suka Maju maju Makmur dan lanjutan jalan Desa Bandar Jaya – Sumber Mulyo dengan pagu dana Rp3,568 miliar, dan di kerjakan oleh pihak rekanan CV. Napal Putih,” Ujarnya.

By Redaksi: KP-BO-Swaraproletar.id-@merah merdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here