Kepala Dinas Perkim Sumsel tinjau kawasan Rodtunda tugu Parameswara Jakabaring

0
334

 

Foto: Ir. Basyaruddin Akhmad, M.Sc, Kamis 10/08/’23

Pewarta: Yhani Plg – Editor: Ct’80

Palembang-Sumsel, Swaraproletar.id – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Propinsi Sumatera Selatan  Ir. Basyarudin Akhmad, M.S.c meninjau secara langsung perbaikan serta perapian kawasan Rodtunda tugu Parameswara Jakabaring Rabu , 09/08/2023

Dalam kegiatan tersebut ia mengatakan bahwa kawasan Rodtunda Tugu Parameswara Jakabaring ini sebelumnya kelihatan kumuh dan semerawut makanya dengan ini kita rapikan, karna ini adalah salah satu icon kota Palembang juga, sekarang bisa kita lihat kalau dari jembatan Ampera menuju kesini kan indah untuk dipandang mata seolah olah dimana gitu? dan ini nyata bukan hayalan, dan sudah sesuai dengan keinginan masyarakat kota palembang untuk melestarikan icon- icon kota Palembang.

Lanjut Basyar, Pada umumnya kita akan menjaga serta merawatnya keindahan icon ciri khas kota Palembang ini agar masyarakat bisa menikmati suasana dikota Palembang bisa berpoto, bersama teman krabat di setiap icon icon yang ada,” Ujar Basyar.

Pembangunan kawasan Rodtunda tugu Parameswara Jakabaring palembang ini bekerjasama dengan Pihak Bank BNI Wilayah Sumatera Selatan, dan ditempat yang sama, pihak BNI dalam hal ini diwakili oleh pak Joko sebagai analis logistik mengatakan pembangunan ini memakai dana dari CSR. kedepannya agar supaya Iconik kota Palembang bisa terjaga dan terawat, dan masyarakat Palembang bisa menikmati ke indahan serta penghijauann yang cantik beserta pemandangan yang begitu elok yang di tata oleh Bapak kepala dinas perkim sumsel ini, ungkap Joko.

Pada kesempatan ini wartawan Media ini juga sempat mempertanyakan video yang sempat viral dan beredar diMasyarakat, saat  Kepala Dinas Perkim Provinsi Sumatera Selatan usai dimintai keterangan oleh pihak kejaksaan, yang mana beredar video bahwa sang Kadis saat dimintai konfirmasinya menutupi muka dengan handphone, seolah-olah tidak mau memberikan informasi terkait pemeriksaan tersebut, dalam hal ini beliau mengatakan bahwa, saat itu beliau tidak menutupi muka dengan handphone, melainkan beliau mengatakan bahwa wartawan yang saat liputan itu dinilainya kurang sopan, sehingga disaat wartawan mau  Poto beliau, beliau juga mengarahkan handphone ke arah wartawan tersebut, sehingga terkesan menutupi wajah nya.

By redaksi: KP-BO-Swaraproletar.id @merahmerdeka

Artikulli paraprakAjak semua pihak awasi penggunaan dana Inpres, Nursalim “Penggunaannya harus tepat, dan bisa dimanfaatkan lebih lama”.
Artikulli tjetërKabar buruk untuk Para “PENJUDI” Slot, hati-hati, Pidana menanti anda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini