Gelar Coffee Morning, DPRD berikan apresiasi ke PT.DDP

0
56

 

Penulis Topan Aidil adha I Editor Kadarsih Lesmana

Ipuh-Swaraproletar.id- Berlokasi di Guest house hari ini Jum’at ( 05/05), PT. Dharia Dharma Pratama ( DDP) mengelar Coffee Morning bersama DPRD Kabupaten Mukomuko, Forkopincam dan desa penyanggah guna mencari solusi dan mendengarkan masukan dari masyarakat didesa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan Sinergitas PT Dharia Dharma Pratama ( DDP) bersama stakeholders yang ada diKabupaten Mukomuko. turut hadir dalam kegiatan ini General Manager PT. DDP berserta jajarannya, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko, Kapolsek Mukomuko Selatan, Danramil 02 Ipuh, Camat Ipuh, Malin Deman, Air Rami, Sungai Rumbai, Teramang Jaya, Pondok Suguh dan beberapa kepala desa desa penyanggah.

General Manager PT. Dharia Dharma Pratama (DDP), H.Ali Nasir Purba dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada semua undangan yang dapat hadir dalam kegiatan Coffee Morning ini, “Kami atas nama management PT. Dharia Dharma Pratama (DDP) akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan Forkopincam dan desa- desa penyanggah yang ada, kami mengucapkan permohonan maaf bilamana selama ini kami belum begitu maksimal dalam melakukan komunikasi yang baik, semoga kedepannya antara kita akan terjalin Sinergitas dan Kerjasama sehingga tidak lagi ada miskomunikasi seperti yang sebelumnya terjadi,” ungkap Ali.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko, Antonius Dalle merespon baik kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan oleh PT. Dharia Dharma Pratama (DDP) ini, “ dengan kegiatan seperti ini artinya kita di beri ruang untuk bisa berdiskusi serta bisa saling mendengarkan masukan, serta mencari solusi semua permasalahan yang ada untuk kemudian dicarikan jalan keluarnya,

Lanjut Anton, “Kami sangat mengapresiasikan khususnya untuk General Manager PT. DDP yang rutin mengelar kegiatan Coffee Morning sebagai wadah komunikasi, sehingga dengan kegiatan seperti ini hubungan baik akan tetap terjalin antara perusahaan dengan stakeholders yang ada,” ujar Anton.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Kepala desa yang ada di Kecamatan Malin Deman, Bukhari, beliau juga meyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. DDP yang sudah memfasilitasi kegiatan ini serta seluruh penjabat yang telah hadir seperti Anggota DPRD kabupaten Mukomuko, beberapa camat, Kapolsek, Danramil dan beberapa Kepala Desa.

Artikulli paraprakDikeroyok sejumlah pencuri, security DDP babak belur, lapor Polisi, begini kronologisnya
Artikulli tjetërKetua pansus Reforma Agraria DPRD buka suara, Tanggapi statemen anggota KTM Malin Deman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini