Pastikan sudah sesuai spek “Hendi” Kita tidak berani bermain-main dengan proyek Masyarakat

0
11

Mukomuko-Swaraproletar.Id– Kades Nelan Indah Hendi Kusrianto menyatakan dalam klarifikasinya berkenaan dengan pemberitaan pembangunan Barem bahu jalan Desa Nelan Indah yang dimuat disalah satu Media online membantah kalau pengerjaannya tidak sesuai spek.

Hal ini ia sampaikannya sesaat setelah melakukan Rapat bersama sejumlah tokoh dan petinggi-petinggi Desa Nelan Indah Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko dikediamannya hari ini Sabtu (04/02),

“Kalau memang kurang meyakinkan dan ada indikasi atau dugaan apapun itu terhadap pekerjaan proyek ini, kami selaku aparat Desa dan TIM pelaksana proyek siap membongkar kembali pekerjaan yang sudah selesai ini, asal pihak-pihak yang merasa dirugikan tersebut bertanggung jawab kalau seandainya tidak terdapat temuan yang disangkakan itu untuk bisa mengembalikan proyek ini seperti semula, Jujur saja, kita tidak berani bermain-main dengan proyek yang dari awal hingga akhir dipantau secara langsung oleh Masyarakat ini”, ujar Hendi.

Hadir juga dalam Rapat ini unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD), sejumlah perangkat Desa Nelan Indah dan Ketua TPK Yehendri.

Di tempat yang sama Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nelan Indah, Septo Candra Dinata, mengatakan pembangunan fisik cor barem badan jalan Desa Nelan Indah, sejauh ini kami rasa sudah sesuai dengan spek, dan gambar yang ada.

“Biasanya jika ada ada temuan, kami dari BPD akan sesegera mungkin akan menyampaikan kepada TPK, untuk diperbaiki”, kata Asep.

Salah satu tokoh Masyarakat MADIUN saat diminta pendapatnya mengenai pelaksanaan proyek pembangunan fisik cor barem badan jalan ini mengatakan selalu dilibatkan mulai dari perencanaan, anggaran hingga realisasi pengerjaannya, sehingga saya tahu betul kalau pengerjaan proyek ini sedikitpun tidak lari dari spek yang ada, bahkan saya melihat para pekerja ditekan oleh pak Kades untuk sangat hati-hati dalam mengerjakannya, agar dikemudian hari tak bermasalah, ungkap Madiun.

Pewarta/editor: CT80

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here