TIMSUS TANTURA Polres Prabumulih, lakukan giat patroli keliling minimalisir tindak kejahatan

0
109

SP-Prabumulih-Humas Polres Prabumulih Polda Sumsel, Rabu ( 07/12/2022). Patroli keliling Timsus Tantura Polres Prabumulih mengamankan wilayah dari aksi tindak kriminalitas.

Timsus Tantura Sat Sabhara Polres Prabumulih Polda Sumsel menjadi salah satu andalan Polres Prabumulih dalam menekan angka kriminalitas di wilayahnya.

Tak jarang patroli keliling dilakukan Timsus Tantura secara bergantian selama 24 jam membuat gerah para pelaku kriminalitas. Apalagi, sekarang ini tidak hanya patroli mengunakan sepeda motor saja. Tetapi, juga menggunakan mobil.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP WITDIARDI SIK MH melalui Kasat Sabhara Iptu Hamdani SH pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022.

“Terus kita optimalkan patroli keliling Timsus Tantura dibawah naungan Sat Sabhara Polres Prabumulih ini, sasaran kita memang daerah sepi dan rawan. Karena, itulah tempat para pelaku kejahatan beraksi,” kata Kasat Sabhara

Dijelaskannya, selama ini banyak sekali berhasil diungkap patroli keliling. Tindak hanya pelaku kriminalitas saja, tetapi juga penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta lainnya.

“Timsus Tantura berkeliling juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, juga merespon cepat gangguan Kamtibmas dilaporkan masyarakat kepadanya,” terangnya.

Ujarnya, sesuai pesan Kapolres, Timsus Tantura bekerja secara terarah. Sehingga, hasil didapat secara maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Nanas ini. “Sesuai arahan Pak Kapolres, bekerja sesuai SOP dalam membantu mengugkapkan kasus kriminalitas di Prabumulih ini,” tukasnya.

Pewarta/Editor: Ct80

 

Artikulli paraprakAmankan tiga orang pelaku penggelapan, Polres Prabumulih sita sejumlah bukti dokumen pembelian
Artikulli tjetërSukses Tim Gurita Satreskrim Polres Prabumulih amankan pelaku penusukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini