Di desa Kemang Tanduk Kapolres Prabu lakukan program “NGANTOR DESA”

0
49

DAERAH

SP-Prabumulih- Program ngantor di Desa, Minggu, 4 Desember 2022 dilaksanakan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek RKT di Desa Kemang Tanduk.

Langsung disambut Kades Kemang Tanduk, Adi Darminto AMd bersama warganya. Setelah itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengapresiasi Siskamling dalam menjaga Kamtibmas telah dilakukan warga Desa Kemang Tanduk.

“Harapan kita, Siskamling telah dilakukan terus dipertahankan dan dilanjutkan. Bahkan, kalau perlu ditingkatkan lagi,” ujar Witdiardi.

Kata Wit, kordinasi selalu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kemang Tanduk, agar Kamtibmas tetap selalu terjaga aman dan kondusif. “Kedatangan kita ke sini, dalam rangka silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan, membuktikan kalau Polri terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat,” beber Kapolres.

Di Desa Kemang Tanduk ini, juga memiliki layanan Posko Banpol. Harapannya, kata Mantan Kapolres Mukomuko ini bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas.

“Para Bhabinkamtibmas dan SPKT Polsek RKT, siap menindaklanjuti laporan warga masuk ke layanan Posko Banpol ini. Sebagai, quick respon terhadap keluhan masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas,” beber Mantan Jatanras Polda Bengkulu ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih juga menerima keluhan serta saran dan masukan dari warga Desa Kemang Tanduk. “Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas, dan mencegah kriminalitas,” beber Mantan Kasubdit Tipidsus Ditreskrimsus Polda Bengkulu ini.

Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SH mengatakan, poin penting disampaikan Kapolres Prabumulih jelas akan menjadi prioritas dan penekanan akan dilakukan para Bhabinkamtibmasnya khususnya di Desa Kemang Tanduk. “Agar Kamtibmas selalu terjaga aman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Kades Kemang Tanduk, Adi Darminto AMd mengatakan, kehadiran Kapolres Prabumulih ke Desa Kemang Tanduk jelas memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait Kamtibmas. “Kami sangat berterima kasih di kunjungi, semoga memberikan maaf bagi warga desa kita,” tutupnya.

Pewarta/Editor: Ct80

Artikulli paraprakPress Release Curatan, Polres Prabumulih hadirkan tersangka
Artikulli tjetërKembali Polres Prabumulih ungkap kasus curatan, Dua pelaku diamankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini