Pastikan pelayanan publik berjalan sesuai SOP, Kapolda Sumsel kunker ke Kapolres Prabu Mulih

0
71

SP-Prabumulih. Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk MIk bersama rombongan, Jumat sore, (/12/2022) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Prabumulih.

Usai disambut Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dan Kajari, Roy Riady SH MH bersama Ketua PN, Arlen Veronica SH MH dan Wadanyon Zipur 2/SG, Mayor CZi Hari Nugroho langsung meninjau SPKT Polres Prabumulih.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumsel memastikan pelayanan publik berjalan sesuai SOP, dan jajarannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Utamakan pelayanan publik kepada masyarakat, selalu berikan layanan terbaik,” pesannya.

Masih kata Mantan Kapolda Jambi ini, gandeng media dalam peningkatan kinerja dan juga citra Polri. Makanya, media merupakan sahabat utama Polri. “Peranan media, sangat penting dalam membangun citra Polri. Hal itu harus menjadi perhatian Polres Prabumulih,” kata Rachmad dalam arahannya.

Jenderal bintang dua ini, juga mengingatkan, personel Polres Prabumulih selalu bekerja sebaik-baiknya dalam menjalankan tugasnya sebagai personel Polri. Dan, ia menekankan hindari pelanggaran. “Kalau terjadi pelanggaran jelas ada sanksi akan diberikan,” bebernya.

Rachmad juga menekankan di tahun politik ini, jangan sampai ada personelnya termasuk di jajaran Polres Prabumulih terlibat politik praktis. Karena, sudah jelas aturan dan ketentuannya. “Hal itu dilarang, karenanya tekankan personel Polda Sumsel khususnya Polres Prabumulih guna menjaga netralitasnya,” warningnya.

Tak lupa juga, ia berpesan, agar Poles Prabumulih mempertahankan kegiatan positif dan harus terus ditingkatkan dan serta dilanjutkan. Selain itu, masalah sengeketa lahab proyek tol juga menjadi sorotannya.

“Supaya segera diselesaikan dan tidak memicu potensi konflik,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, berterima atas kunker Kapolda Sumsel dan jajaran ke Polres Prabumulih. “Selain itu, arahan Pak Kapolda Sumsel jelas akan menjadi prioritas penekanan agar dijalankan bagi personel dijajarannya,” ucap Witdiardi.

Soal pelayanan publik, kata dia, akan terus dilakukan secara optimal agar manfaatnya terus dirasakan masyarakat. “Sebagai Kapolres Prabumulih, juga mendukung program Quick Wins Kapolda Sumsel dan program Presisi Kapolri,” tutupnya.

Pewarta/Editor: Ct80

Artikulli paraprakLambannya Realisasi PT. Pamor Ganda, DPW LIRA Akan Temui Presiden Jokowi
Artikulli tjetërPress Release Curatan, Polres Prabumulih hadirkan tersangka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini