Sharing Session Inovasi dan Teknologi dalam mendukung Infrastuktur

0
90

Daerah

SP-Palembang-Pagi ini bertempat di Ballroom Grand Daira Hotel, dilaksanakan Sharing Session Inovasi dan Teknologi dalam mendukung pembngunan infrastruktur yang di selenggarakan oleh Semen Indonesia Group kerjasama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Sumatera Selatan, serta didukung oleh Sarana Multigriya Financial (SMF) dan PT Agra Surya Energi (ASE). Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Ir. Basyaruddin Akhmad. M.Sc sekaligus Keynote Speech .

Hadir dalam kegiatan Dirjen Pembiayaan Infrastruktur dan Perumhan Kementerian PUPR yang diwakili oleh Direktur Perencanaan dan Strategy Bapak Agus Sulaiman, Direktur Bisnis dan Marketing SIG, VP Marketing dan Distributor  SiG , Direksi PT Semen Baturaja, Regional Manager Bank Mandiri, Perwakilan Bank Sumsel Babel, Pengembng Indonesia, Property Indonesia, Kadis PUPR dan Kadis Perkim Se-Sumsel, kalangan akademisi, Asosiasi dll.

 

Dalam kegiatan tersebut Ir Basyaruddin Akhmad MSc menegaskan pentingnya Teknology baik teknologi dalam produk yang dapat mempermudah, mempercepat, memperkuat dan memperindah hasil pembangunan serta berwawasan lingkungan, termasuk juga teknologi energy terbarukan dalam pembngunan seperti Solar Panel.

Sebagai narsum dlam kegiatan tersebut : Agus sulaiman Direktur Perencanaan , System dan Strategi DJPI , Rizko Manager Marketing SIG dan Surya Manager Marketing PT Agra Surya Energi.

 

Pewarta    : RN

Editor        : Ct80

Artikulli paraprakBegini kata Akademisi “Soal Ikrar Pernyataan Sikap” puluhan Ormas untuk Basyar
Artikulli tjetërLambannya Realisasi PT. Pamor Ganda, DPW LIRA Akan Temui Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini