PJS Sumsel Dukung Mahmud Marhaba Pimpin PJS Pusat 2022-2027

0
121

Nasional
SP-Jakarta- Bertempat di Hall Dewan Pers Jakarta tadi malam jum’t (25/11) secara aklamasi Mahmud Marhaba terpilih sebagai Ketua Umum PJS masa kerja 2022-2027 mendatang.

Kegiatan Munas I yang dihadiri 25 DPD PJS Se-Indonesia ini menghadirkan Dewan Pers Bidang Organisasi Asmono Wilkan dan Wakil Ketua MPR RI Prof, Dr Fadel Muhammad ini diikuti antusias bukan hanya Pengurus DPD melainkan ratusan Pengurus DPC dari berbagai Daerah di Indonesia.


Dalam sambutannya Asmono Wilkan pada Munas I PJS ini menghimbau kepada seluruh Pengurus DPP, DPD hingga DPC PJS untuk benar-benar mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers dalam menjalankan segala bentuk aktifitas pers dilapangan, dan berharap PJS bisa sesegera mungkin akan menjadi konstituen Dewan Pers, ungkapnya.
Ketua MPR RI Fadel Muhammad dalam sesion Diskusi menyampaikan harapannya PJS kedepan agar PJS benar-benar menjadi sebuah Organisasi media yang kompeten fan profesional.

Ketua DPD PJS sumsel Arianto Amiruddin Poetra dalam rangkaian Pemilihan Ketua Umum merekomendasikan PLT Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba sebagai calon ketua Umum PJS masa kerja 2022-2027, dan dalam pandangan umumnya arianto mengharapkan peran DPP PJS mampu mengakomodir seluruh kepentingan Daerah agar kedepan PJS di Daerah bisa bersaing positif dengan Organisasi media yang ada khususnya di Daerah, Ungkapnya.

Pewarta/editor: Ct80

Artikulli paraprakSERANGAN BALIK” PARA SERDADU AMATIRAN DARI BASIS MARGINAL
Artikulli tjetërDesa DARMO terindikasi rugikan Negara lebih 15 Milyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini