YUDHA PRATOMO TEMUI BASYAR “AKANKAH” MELALUI DEMOKRAT MEREKA AKAN BERSANDING ???

0
313

DAERAH

SP-PALEMBANG. Baru-baru ini beredar dan viral foto pertemuan antara dua Tokoh yang sedang hangat diperbincangkan di tengah Masyarakat Kota Palembang berkenaan dengan figur yang bakal maju dalam perhelatan akbar Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Palembang 2024 mendatang.

Dua sosok ini adalah Ir. Basyarudin Akhmad, M.Sc yang saat ini masih aktif menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan dan Permukiman (Disperkim) Sumatera Selatan dan Yudha Pratomo, S.T, M.Si, Ph.D yang saat ini aktif sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kota Palembang.

 

Pertemuan dua tokoh ini semakin menjadi perbincangan hangat dari semua kalangan saat ini, banyak politisi maupun akademisi mulai mengkait-kaitkan pertemuan ini dengan berbagai pridiksi dan dugaan politis, apakah pertemuan ini bertanda akan berlabuhnya seorang Basyarudin menuju kursi Wali Kota Palembang 2024 melalui Partai Demokrat Pimpinan AHY ini, ataukah sekaligus Basyarudin akan menjadikan Yudha anak Prof. dr. H. Mahyudin NS, SpOG (K) ini sebagai pasangan beliau? 

Kalau dikaitkan secara politis, pasangan ini adalah merupakan pasangan yang serasi jika kita lihat dari latar belakang keduanya untuk memimpin Kota Palembang kedepan, Basyarudin yang seorang Teknokrat Visioner yang cemerlang, yang mampu menjadi seorang konseptor dan sekaligus eksekutor dalam upaya membangun infrastruktur dan multitalenta dalam berbagai urusan kebijakan Daerah, sedangkan Yudha adalah seorang politisi, Konsultan, Akademisi dan aktivis dalam dunia teknologi dan informasi sangat melengkapi kalau dua tokoh ini menjadi satu untuk membangun Kota pempek ini agar kedepan berubah lebih baik.

Sebagaimana yang diamini oleh salah seorang Pemerhati Kampung KB Sumatera Selatan Gamal Abdul Nasir saat diwawancarai mengenai pertemuan kedua tokoh ini mengatakan,” Kalau ini beneran jadi tokoh dua ini sungguh luar biasa menurut saya, dilihat dari kedua latar belakang mereka, tentunya nanti kebijakan pak Basyar sebagai pengambil kebijakan bersinergi ketika konsep kebijakan tersebut dibawa kelegislatif untuk diputuskan, selain itu juga Yudha selain beliau politisi memiliki banyak pengalaman juga dibidang pendidikan yang mana kita tau beliau juga pernah menjadi tokoh Universitas disumsel ini, begitupun didunia Teknologi dan latar belakang Aktivis sosial nya, Tutup Gamal.  

 

PEWARTA    : RN

Editor        : Ct80

 

Artikulli paraprakDPC PJS Muara Enim Jalin Sinergitas Bersama PT. Bukit Asam, TBk
Artikulli tjetërRekor! PTBA dan Paguyuban Krajan Berdayakan 1.127 Lansia Produksi Tusuk Sate

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini